Bukit Kunci: Tempat Berburu Keindahan Sunset di Daerah Blora

Senin 17-07-2023,12:13 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Seperti yang telah dijelaskan bahwa Wisata Bukit Kunci mempunyai sensasi yang ditawarkan di waktu tersebut tentu saja berbeda dengan sore hari. Pada saat pagi hari kabut tipis menjadi panorama yang memanjakan mata, hiperbolanya biasa disebut dengan negeri di atas awan.

 

2.   Wisata Alam yang Kekinian

 

Bagi wisata Bukit Kunci menyuguhkan konsep wisata alam berupa bukit yang dilengkapi dengan spot selfie yang instagramable. Bahkan tidak hanya satu di Wisata Bukit Kunci terdapat banyak sekali spot selfienya dengan latar alam bukit, pegunungan, area sawah, dan perkebunan.

 

Selain itu dari satu lokasi ke lokasi lainnya di Bukit Kunci sudah dihubungkan dengan jalur pejalan kaki yang tertata, dan ada juga taman bunga yang di sampingnya terdapat ayunan.

 

Perlu kalian ketahui bahwa Desa Bangoan juga terkenal sebagai salah-satu desa di Blora yang memiliki kuliner khas dengan citarasa yang enak di lidah saat kita nikmati.

 

3.   Fasilitas yang Tersedia di Wisata Bukit Kunci

 

Untuk fasilitas di Wisata Bukit Kunci Bangoan Blora yakni dengan tersediannya area parkir, toilet, gazebo, spot selfie, warung, taman bunga serta adanya camping area.

 

4.   Harga Tiket Masuk

Kategori :