Ini Dia Berbagai daya Tarik yang Tersaji di Wisata Kawah Putih Bandung

Jumat 14-07-2023,11:10 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Saat ini untuk pengguna bis wisata dan motor diwajibkan untuk parkir di area parkir bawah. Ketika akan menuju ke lokasi kawah yakni dengan menggunakan angkutan khusus ontang-anting Kawah Putih.

 

Untuk bisa masuk ke jembatan apung ini kalian harus bayar tiket Rp10.000, dan kita bisa berfoto dengan objek yang unik.

 

Angkutan ini khusus mengangkut pengunjung dari parkir bawah sampai ke area kawah. Jika menggunakan mobil pribadi kalian bisa langsung parkir di area parkir atas namun harus membayar jauh lebih mahal yakni Rp150.000.

 

Menggunakan ontang-anting juga asik dan memberikan suasana lain saat naik ke lokasi. Hanya saja banyak driver ontang anting yang cenderung ngebut saat membawa penumpangnya.

 

5.   Tempat Wisata Dekat Kawah Putih

 

Kawasan wisata kawah putih terletak berdekatan dengan beberapa tempat wisata lain yang terkenal di Ciwidey. Jika kalian berkunjung ketempat ini bisa sekalian saja berkunjung ke tempat wisata lainnya, karena lokasinya memang tidak berjauhan.

 

Beberapa tempat wisata lain yang berada disekitaran area sini antara lain, seperti ranca upas, glamping lakeside rancabali, situ patenggang, pemandian air panas Ciwalini serta kawah rengganis.

BACA JUGA:Situ Patenggang: Tempat Wisata Legenda di Bandung yang Sangat Menarik

 

Kategori :