Ini Dia Daya Tarik Serta Tips Wisata Ketika Berkunjung ke Kampung Korea Bandung

Jumat 14-07-2023,09:22 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Selain itu kalian juga akan merasakan seperti sedang berada di Kota Seoul, intinya selama disini kalian seakan sedang berada di negeri aslinya. Bangunan-bangunan yang ada layak untuk kalian abadikan menjadi sebuah foto maupun video,

 

Objek Wisata Dekat Kampung Korea Bandung

 

Jika kalian datang kewisata ini, kalian juga bisa mampir wisata yang lokasinya tidak jauh dari Kampung Korea Bandung, antara lain:

 

Gedung Sate

 

Gedung Sate merupakan ikonnya Kota Bandung dan bangunan ini memiliki gaya arsitektur Indo-Eropa dengan dihiasi taman yang indah. Ciri khas utama Gedung Sate adalah ornamen tusuk sate yang terdapat di menara pusat bangunan tersebut.

 

Hal tersebutlah yang melatarbelakangi gedung ini dengan sebutan Gedung Sate, dan lokasinya berada di Jalan Diponegoro, Citarum, Bandung Wetan. Sekitar Gedung Sate udaranya sangat sejuk karena masih berdirinya pepohonan rindang di sekitar lokasi.

 

This Is Me

 

This Is Me adalah sebuah tempat wisata selfie yang dikhususkan untuk kalian berfoto ria dengan banyak spot-spot foto unik dan sangat cantik, lokasinya berada di Jalan Cihampelas, Tamansari, Bandung Wetan.

Kategori :