Ini Dia Daya Tarik Serta Tips Wisata Ketika Berkunjung ke Kampung Korea Bandung

Jumat 14-07-2023,09:22 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.IDBandung memang selalu menghadirkan beragam wisata untuk kita kunjungi salah satunya adalah wisata dengan nuansa Korea. Temoat ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai gaya maupun pengemar opa-oppa.

Jika sebelumnya kita hanya membahasan ulasan serta tentang informasi mengenai tiket dan lain sebagainya. Maka kali ini kita akan membahas berbagai daya tarik serta objek wisata disekitaran dan tips berwisata di Kampung Korea Bandung.

 

Masakan Ala Korea

 

Tempat ini selain berfoto dengan menggunakan Hanbok jangan lupakan untuk mencicipi kuliner atau jajanan yang ada di Kampung Korea Bandung. Setiap makanan yang ada dijual ditempat ini harganya tidak terlalu mahal.

 

Selain makanan Korea disini juga tersedia makanan atau minuman yang berasal dari dalam negeri misalnya Es Campur Pa Oyen, Bola Ubi dan lainnya. Selain itu ada juga makanan yang berasal dari Jepang untuk bisa kalian cicipi.

 

Bagi kalian yang menyukai kopi harus kunjungi Joheun Keopi, spot kopi yang satu ini menawarkan berbagai macam jenis kopi. Namun menu khasnya ialah Naeng yang merupakan perpaduan antara kopi dengan madu.

 

Bangunan Mirip dengan Korea

 

Sebelum kalian memasuki area Kampung Korea, maka kalian akan disambut oleh sebuah pintu yang terbuat dari kayu dengan dihiasi beberapa pilar seperti sebuah istana Korea dengan warna dominanya ialah merah.

 

Kemudian ketika kalian mulai menginjakkan kaki di dalam Kampung Korea dan akan disambut oleh Bunga Mugunghwa yang berwarna pink. Kalian juga akan melihat dekorasi bangunan yang mirip seperti di istana-istana kerajaan Korea pada zaman dahulu.

Kategori :