Amazing Art World: Tempat Wisata Bernuansa Lukisan di Bandung

Jumat 14-07-2023,00:21 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian para penghobi pelukis sangat cocok untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Bandung ini, hal itu karena akan mendapatkan pengalaman terbaru bagi dunia seni lukis kalian.

Hal tersebut sebab hasil karya lukisan juga ternyata mampu menjadi sebuah destinasi wisata yang sangat menyenangkan. Apalagi lukisan 3D selain keren tetapi mampu membuat manipulasi bagi mata para pengunjung.

 

Amazing Art World Bandung merupakan sebuah objek wisata yang terletak di Bandung yang menegaskan bahwa destinasi wisata itu bukan hanya sekedar tentang pantai, air terjun atau wisata alam lainnya saja.

 

Amazing Art World Bandung berdiri di atas lahan dengan luas sekitar 15.500 meter persegi yang terbagi menjadi dua spot, yakni spot indoor dan outdoor.

Luasnya Amazing Art World Bandung menjadikannya sebagai salah satu museum lukisan 3D terbesar bukan hanya di tingkat nasional tetapi di dunia.

 

Lukisan-lukisan di Amazing Art World Bandung hasil karya pelukis dari Indonesia  serta sebagian lagi hasil karya pelukis asal negeri Korea. Berikut adalah beberapa lukisan yang tersedia yang bisa kalian kunjungi, antaranya:

 

1.   Aqua Zone

 

Pada spot ini para pengunjung akan bisa melihat lukisan 3D semuanya bertemakan tentang laut, termasuk kehidupan alam di bawah laut.

 

2.   Fantasy Zone

 

Kategori :