Trans Studio Bandung: Ini Dia Tempat Berlibur Bareng Keluarga yang Mengasikan

Kamis 13-07-2023,10:05 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Demi keamanan wahana ini tidak akan beroperasi disaat cuaca hujan, dan setelah pukul 6 malam wahana ini juga akan beristirahat, karena wahana ini menyajikan keseruan yang berbeda.

 

Ada lagi wahana Magical Parade Of Zoo disini para pengunjung akan disuguhkan dengan pertunjukan lampion terbesar dan termegah di Indonesia. Semua dikemas dengan cahaya-cahaya lampu menarik untuk dijadikan spot foto.

 

Ada kurang lebih 3 mobil yang sudah dihias sedemikian rupa, dan mobil ini menceritakan tentang perjalanan Maung, Monty, Monica dan Kenny yang diajak berkeliling dunia.

 

Untuk menikmati wahana ini para pengunjung harus menunggu hingga pukul 4 sore dan parade lampion ini akan di mulai.

 

2.   Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

 

Setelah mengetahui beberapa wahana yang ada di kawasan ini para pengunjung juga harus mengetahui tiket masuknya. Yakni dengan harganya cukup fantastis yaitu Rp200.000 untuk hari senin hingga jum’at, dan untuk hari sabtu dan minggu tiketnya naik menjadi Rp280.000.

 

Untuk jam operasional buka pada pukul 10.00 dan tutup pukul 19.00 WIB, waktu ini berlaku untuk weekday. Sedangkan saat weekend para pengunjung bisa menikmati dari 09.00 hingga 21.00 WIB.

 

3.   Lokasi dan Rute Lokasi Trans Studio Bandung

Kategori :