Jungle Milk: Tempat Camping Menarik di Bandung

Senin 10-07-2023,08:59 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID –  Bandung merupakan salah satu ibu kota Provinsi Jawa barat yang banyak menawarkan tempat wisata. Bagi kalian yang suka berlibur jika pergi ke Bandung karena memiliki beragam wisata untuk kalian berlibur.

Jungle Milk merupakan camping ground yang lokasinya dekat dengan Lorong Lumut, serta memberikan suasana berkemah yang sejuk di hutan pinus yang teduh. Pada sekitar Jungle Milk terdapat beberapa camping ground lain misalnya saja Orchid Camp dan Cozy Land Camping Ground.

Selain camping pada Jungle Milk juga dapat kalian jadikan lokasi piknik yang menyenangkan. Bahkan telah disediakan beberapa spot piknik menarik yang dilengkapi dengan tempat duduk hingga tenda mini.

Berikut ini adalah berbagai daya tarik dan informasi tentang tempat ini, antara lain:

1.   Tempat Piknik yang Menarik

 

Jungle Milk Cikole juga bisa kalian kunjungi tanpa camping sehingga cocok banget bagi kalian yang sedang mencari lokasi untuk piknik dan ngadem sesaat dari kepenatan.

 

Sudah tersedia beberapa spot piknik yang cantik dengan fasilitas berupa tempat duduk hingga tenda mini yang cantik.

 

2.   Lorong Lumut

 

Jika kalian berkunjung ke Jungle Milk jangan lewatkan untuk mengunjungi Lorong Lumut yang jaraknya hanya sekitar 500 meter atau 9 menit jika dengan berjalan kaki.

 

3.   Bercamping di Tengah Hutan Pinus

 

Jungle Milk berada di lahan yang sangat luas serta rumput hijau terlihat sangat indah dipadukan dengan tingginya pohon pinus. Banyak hal seru yang dapat kalian lakukan ketika berkemah di Jungle Milk.

 

Area camping di Jungle Milk aman juga untuk anak-anak karena kalian tidak perlu trekking terlebih dahulu, dan ditambah segala fasilitas seperti toilet dan mushola gampang untuk dijangkau.

Kategori :