Bikin Ngeri! Inilah 10 Jenis Ilmu Pelet yang Bisa Buat Jatuh Cinta Sampai Bikin Gila

Minggu 09-07-2023,14:55 WIB
Reporter : Ilham Maulana
Editor : Ilham Maulana

DISWAYJATENG.ID - Sudah bukan rahasia umum bahwa praktik pelet masih banyak diminati oleh kebanyakan orang, terutama untuk orang-orang yang cintanya telah ditolak oleh pujaan hatinya. Bahkan, di Indonesia sendiri terdapat beberapa jenis ilmu peletyang sering dipakai.

Ilmu pelet ini efeknya sangat berbahaya bagi korbannya. Pasalnya, korban ilmu pelet tidak hanya akan jatuh cinta kepada si pengguna, melainkan juga dapat membuat korban gila hingga rela meninggalkan apa saja demi bersama.

Berikut 10 jenis ilmu pelet yang bisa buat jatuh sampai bikin gila di bawah ini!

1. Pelet Jaran Goyang

Pelet jaran goyang ini cukup terkenal di pulau Jawa dengan menggunakan mantra kuno. Korban pelet akan merasakan rindu mendalam hingga bisa membuatnya gila.

Bahkan, jika tidak kunjung bertemu dengan pengirim pelet, ia bisa mati karena tersiksa oleh kerinduan. Seramnya, ajian ini kerap jadi sarana untuk menguras harta seseorang.

2. Pelet Semar Mesem

Berasal dari Jawa, Pelet ini termasuk pelet yang paling praktis, karena para pengguna pelet ini tinggal mengamalkan mantra khusus berbahasa Jawa secara rutin.

Semua orang bisa menggunakan pelet jenis ini asalkan mereka mengetahui mantranya. Ilmu satu ini akan membuat target terpesona hanya dengan melihat senyuman pelaku.

Efeknya, korban terbayang-bayang wajah pelaku serta selalu merasa rindu padanya. konon belum ada obat untuk menyembuhkan korban semar mesem.

3. Pelet Lintrik

Ada yang unik dari media yang digunakan oleh pelet lintrik ini, yakni menggunakan kartu domino Belanda. Korban dari pelet lintrik ini seketika akan jatuh cinta dan merasakan rindu yang teramat dalam kepada si pengguna pelet.

Apabila korban pelet lintrik ini ditolak oleh pengguna pelet, maka dia bisa menjadi gila.

4. Pelet Pangkanang

Ilmu pelet pangkanang merupakan salah satu jenis ilmu pelet yang sangat berbahaya. Jika seseorang terkena pelet ini, dapat dipastikan orang tersebut langsung jatuh hati dan tunduk kepada si pengguna pelet.

Apapun permintaan si pengguna pelet pasti langsung dikabulkan oleh korban.

5. Pelet Mani Gajah

Pelet mani gajah merupakan jenis ilmu pelet yang berasal dari mani gajah jantan yang diambil ketika selesai melakukan hubungan dengan gajah betina di bulan purnama. Pelet ini memiliki tiga bentuk, yakni kristal, minyak, dan mustika.

Seringnya, pengguna pelet menggunakan bentuk minyak karena pengaplikasiannya yang cukup mudah, yaitu dengan cara mengoleskan pelet ke foto korban.

6. Pelet Kumbang Ali-Ali

Pelet kumbang ali-ali dipercaya sebagai jenis ilmu pelet yang berasal dari Arab dan Jawa. Selain menggunakan khodam, pelet kumbang ali-ali juga menggunakan bahasa kitab suci.

Efek pelet satu ini dipercaya bisa membuat korban menjadi gila jika tidak bertemu dengan si pengguna pelet.

7. Pelet Semar Kuning

Selain pelet semar mesem, terdapat pelet semar kuning yang juga dikenal sebagai jenis ilmu pelet yang ampuh untuk membuat si korban seketika jatuh cinta.

Berbeda dengan pelet semar mesem yang menggunakan media senyuman, pelet semar kuning ini dapat dikirimkan kepada korban yang jaraknya jauh hanya dengan menyebutkan nama dan membayangkan wajah si korban.

8. Pelet Jangjawokan Sunda

Berasal dari Sunda, cara kerja ajian satu ini adalah target pelet akan merasakan kerinduan mendalam serta peningkatan hasrat seksual.

Mantra yang digunakan dalam pelet jangjawokan adalah bahasa Sunda kuno. Sehingga pelet jenis ini tidak perlu menggunakan bantuan dukun, karena ilmunya bisa dipelajari.

Jika keinginannya ini tidak kesampaian, ia bisa jadi gila hingga meninggalkan keluarganya.

9. Pelet Jolosutro

Pelet yang sudah ada sejak zaman Jawa kuno ini dapat membuat korban tidak bisa lepas dari pengguna pelet. Cara kerja pelet ini sesuai dengan nama peletnya, yakni jolo atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan jala.

10. Pelet Setan Kober

Jenis ilmu pelet satu ini dipercaya menggunakan khodam setan kober yang dapat membuat korban jatuh hati melalui alam bawah sadarnya. Selain itu, pelet setan kober juga mampu mengendalikan korbannya.(*)

Kategori :