Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

Sabtu 08-07-2023,11:53 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

Karena benteng ini mempunyai bangunan yang tertutup dan terlihat begitu tidak terurus, makanya membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang sangat angker, bayangkan saja, untuk masuk ke benteng ini anda harus ditemani bersama juru kunci agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

BACA JUGA:Pergi Ke Bandung Duit Cupen, Jangan Panik, Inilah 10 Hotel Murah di Bandung Rp 100 Ribuan

3. Jalanan Ringroad Barat

Jalanan ini memang terkenal sepi pada saat malam hari. cerita seram ini di mulai saat seorang mahasiswa yang  sedang berkendaraan melintasi jalanan ini malam hari.

Dan saat itu ia mengalami kejadian begitu aneh yakni melihat ada sebuah gulungan rambut seorang wanita yang ada pada  pinggir jalan dan  akhirnya mahasiswa itu pelan-pelan berhenti.

Dan melihat sunggu-sunggu  yang  ada seorang wanita yang sedang berjongkok dipinggir jalan saat itu juga wanita itu hilang dari penglihatannya.

Selain itu pula sering sekali kejadian aneh terjadi dijalan ini ada yang merasa mobilnya merasa berat, dan mendengar wanita menangis di pinggir jalan.

4. Kraton Yogyakarta

Bangunan yang mempunyai arsitektur cantik ini memang dikenal  sangat memikat siapapun saat melihatnya.

Untuk kisah horor ini telah terdengar pada saat jaman dahulu yaitu saat malam hari tempat ini terasa sangat sepi, mencengkram, dan memberi kesan horor.

Tempat yang di anggap angker ini merupakan area Bangsal Proboyekso yang berada di belakang Bangsal Kencono yang dijadikan tempat penyimpanan pusaka-pusaka keratin.

Dan konon katanya tempat itu di jaga oleh mahluk halus yang menyerupai raksasa yang seram. Seorang indigo juga pernah menceritakan penampakan hantu raksasa di tempat ini.

BACA JUGA: Inilah Sebagian Potret Rumah Mewah Sultan Pedagang Warteg di Tegal

5. Gereja Sayidan

Tempat ini merupakan bangunan yang mempunyai arsitektur khas gothic yang berada di Gondomanan memiliki patung Yesus yang menunjuk arah keraron. 

menurut cerita masyarakat sekitar bangunan bahwa ini  dimiliki seorang keturunan Tionghoa yang sudah tiak terurus.

Kategori :