Beberapa Jeans atau Denim Lokal dengan Kualitas yang Gak Meragukan, Ada Pot Meets Pop!

Sabtu 08-07-2023,09:33 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

 

Tidak hanya menjual jeans, brand yang sudah berdiri sejak tahun 2008 ini juga menjual vest, hoodie, kaus, topi, dan aneka pakaian lainnya.

 

Pot Meet Pops sendiri memiliki ciri khas yang membuat pelanggan tertarik, yakni classic cutting dan timeless design. Untuk harganya pun tidak begitu meroket, mulai dari Rp275 ribu saja.

 

5. Bespoke Project

 

Masih dari kota Bandung, ada Bespoke Project yang khas dengan detail patchworks dan warna acid-nya. Tidak hanya menjual jeans, brand lokal ini juga menjual jaket yang akan melengkapi penampilan kecemu.

Harganya cukup bersaing, tapi tentu kualitasnya enggak main-main. Kamu bisa memperoleh jeans Bespoke Project dengan harga mulai dari Rp200 ribu.

Nggeh yang

 

6. Nuber

Brand Nuber yang terjangkau tapi punya banyak pilihan yang menarik, mulai dari boyfriend jeans, slim fit stretch, highwaist, hingga wide leg jeans.

 

Warna yang ditawarkan Nuber juga enggak monoton. Kamu bisa menemukan warna yang unik seperti snow black, snow blue gold, clover blue light, hingga clover snow white.

 

Jeans Nuber hadir dalam dua jenis finishing, yakni standar dan unfinished. Harga dari jeans Nuber berkisar mulai dari Rp85.800.

 

7. Peter Says Denim

 

Merek lainnya adalah koleksi denim lokal produksi Peter Says Denim (PSD). Seperti Pot Meets Pop, PSD juga muncul pertama kali pada tahun 2008. Bahkan karena terlalu populer, banyak yang menyangka bahwa mereka adalah brand luar negeri. Sejak awal diluncurkan, PSD sendiri sudah lebih dulu populer di luar Indonesia.

 

Mengapa begitu? Peter Says Denim memang banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai kelompok musik di luar negeri. Tidak heran jika produk-produk mereka sering digunakan oleh berbagai band asal Amerika Serikat, Kanada, sampai Jerman. Sebut saja nama band We Shot The Moon, Before Their Eyes, I Am Commiting A Sin, dan berbagai band luar negeri lainnya.

 

Selain dipakai oleh band luar negeri tersebut, mereka juga menjadi sponsor resmi beberapa band lainnya. Strategi ini membuat PSD semakin dikenal secara internasional. Melihat bahwa produknya direspon positif baik di dalam maupun luar negeri, pendiri Peter Says Denim, Peter Firmansyah, bertekad untuk terus memasarkan produknya di luar untuk "menginvasi" mereka

 

Nah, itu dia lima jeans lokal yang memiliki kualitas mumpuni dan tidak kalah saing dengan merek internasional. Jika kamu merasa jeans di lemari sudah kusam dan tidak layak pakai, ini saatnya mencoba jeans lokal terbaik, bro. Happy shopping!(*)

Kategori :