Pantas Banjir Wisatawan! Harga 5 Hotel di Surakarta Ini Cuma Rp 60 Ribuan Saja!

Rabu 05-07-2023,14:59 WIB
Reporter : Mochamad Anjas Pangestu
Editor : Mochamad Anjas Pangestu

5. RedDoorz near Solo Square 3

Hotel bujet simpel ini terletak di Jl. Kedasih No.17, Kerten, Kec. Laweyan, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses ke pusat perbelanjaan Solo Square. Dengan berjalan kaki selama 16 menit, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di pusat perbelanjaan tersebut. Hotel ini juga berjarak 2 km dari stasiun kereta Purwosari dan 4 km dari Pura Indra Prasta Hindu. Nikmati pengalaman menginap yang nyaman dengan harga terjangkau di hotel ini.

Harga: Rp 85.000,-

BACA JUGA:3 Mahasiswa UIN Surakarta Jadi Tersangka Pengeroyokan Temannya, Ngaku Motifnya Pacar Dilecehkan Korban

Dalam memilih hotel di Surakarta, penting untuk mempertimbangkan lokasi, fasilitas, dan kenyamanan yang ditawarkan. Semua hotel yang disebutkan di atas menawarkan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas pelayanan. Jadi, jika Anda mencari akomodasi yang nyaman dan menarik saat berkunjung ke Solo, tidak perlu khawatir karena ada pilihan hotel yang cocok untuk Anda.

Harga-harga yang kami cantumkan kami lansir dari laman Google Search Travel yang tentunya pasti akurat karena dari sumber sangat terpercaya.

Nikmati pengalaman menginap yang memukau di kota Surakarta yang penuh budaya dan sejarah ini. Pesan kamar di salah satu hotel menarik di atas dan rasakan keramahan khas Solo. Selamat menikmati liburan di Surakarta!(*)

Kategori :