Sagara View Kebumen: Ini Dia Wajah Baru Bukit Hud

Jumat 30-06-2023,05:57 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID   – Sagara View atau Bukit Hud b erada di kawasan Pantai Karang Bolong Kebumen . S ehingga menjadi pilihan lain setelah kalian sebelum nya berlibur di pantai Kebumen .

Sagara View dulunya bernama Wisata Alam Bukit Hud . S ebuah tempat wisata yang menyajikan pemandangan pesisir pantai selatan hingga samudera biru yang cantik dari ketinggian.

Kondisi Sagara View dihiasi dengan berbagai fasilitas baru yang bakalan bikin kalian betah untuk berlama-lama. Jika kalian ingin mendapatkan view terbaik maka datanglah ketika waktu sunrise.

Kali ini kita akan membahas lebih dekat daya tarik pada tempat ini, antara lain:

1.   Spot Foto y ang Banyak

 

Selain tempat untuk menikmati pantai dari ketinggian, Sagara View juga menyediakan beberapa spot foto yang tidak boleh ka lian lewatkan. Hampir pada setiap sisi Sagara View merupakan spot untuk berfoto yang cantik untuk kalian rasakan.

 

Bukan hanya itu ada juga yang berada di area bawah hingga ke kawasan Puncak Hud.

 

2.   Pantai Karangbolong

 

Karena berada pada satu kawasan yang sama juga jangan kalian lewatkan untuk mengunjungi Pantai Karangbolong. Pantai Kebumen yang satu ini bersebelahan dengan Pantai Su wuk.

 

Pantai Karangbolong memiliki hamparan pasir yang berwarna cokelat kehitaman dengan memiliki khas deburan ombak yang kencang ala pantai selatan.

 

3.   Puncak Samudera Dan Semenanjung

 

Pada tempat ini juga terdapat sebuah gazebo yang dapat kalian jadikan tempat untuk menyaksikan panorama tersebut.

Kategori :