5 Zodiak Paling Pintar Dengan Kepribadian Kalem dan Tidak Sombong, Ada Libra dan Virgo!

Rabu 28-06-2023,17:30 WIB
Reporter : Nabilah Nur Maulida
Editor : Nabilah Nur Maulida

 

DISWAYJATENG.IDZodiak paling pintar, sering kali orang mencarinya sebagai bukti dan hiburan semata. Sebagian orang memiliki otak pintar dengan kepribadian yang rendah hati dan tidak sombong. Sehingga berikut 5 zodiak paling pintar dengan kepribadian kalem dan tidak sombong!

 

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

 

Libra mungkin pura-pura tidak tahu apapun, akan tetapi sebenarnya cerdik. Zodiak dengan lambang timbangan ini mengetahui banyak hal, namun tidak banyak mengumbar. Baginya, sebelum bertemu dengan orang yang sepadan dengannya untuk mengadu kecerdasannya.

 

Ia sebaiknya tidak banyak bicara, Libra juga suka beramah tamah kepada banyak orang dan mengamatinya. Jika ada sesuatu yang tidak beres, maka ia mulai angkat bicara dan mengungkapan segala ketidak setujuannya dalam hal tersebut. Ia juga dapat memilih untuk mengobrol secara santai saja, tanpa menunjukkan bahwa sosoknya cerdas. Sehingga ia mampu menilai banyak hal dengan kebijaksanaannya.

 

Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

 

Zodiak Capricorn memiliki pola berpikir yang metodis, tepat, praktis dan terstruktur. Sehingga membantunya dalam membuat keputusan yang cerdas. Zodiak dengan lambang kambing bertanduk ini juga memiliki pertimbangan yang penuh dalam memutuskan suatu hal. Kehati-hatiannya dan kebijaksanaan yang ia miliki dalam menghadapi berbagai situasi yang rumit.

 

Salah satu kelebihan yang membuatnya pintar dan tidak sombong atas kepintarannya, adalah ketika ia mampu mengendalikan pikirannya dengan baik. Sehingga tidak mudah marah atau meluapkan emosinya dalam bentuk yang berlebihan. Ia juga mampu menjaga harga dirinya dan integritas tanpa perlu merugikan orang lain.

 

Kedewasaannya dalam menyelesaikan masalah dapat kalian acungkan jempol. Emosional yang baik sehingga konsekunsi yang ia miliki dalam tindakannya juga teratur.

BACA JUGA : 6 Zodiak Dengan Daya Tarik Paling Mempesona, Ada Leo?

 

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

 

Scorpio yang hampir tidak dapat kalian bodohi. Karena lebih cerdas dan skeptis, jika kalian bandingkan dengan lainnya. Zodiak dengan lambang kalajengking ini memiliki mental yang kuat, kecerdasan persepsi dan intensitas yang jelas.

 

Ia juga memiliki penalaran perseptual atau kemampuan untuk menggunakan informasi yang ia terima dari lima indra tubuhnya dengan sangat baik. Hal itu membuatnya menjadi penuh kendali dalam pertimbangan yang ia miliki. Jangan kalian kira ia bersikap pendiam, sebab tidak tahu apa-apa. Justru sebaliknya ia sangat tahu segala hal yang ada.

 

Zodiak ini dapat dengan mudah menilai siapapun yang tulus dan tidak padanya. Ketika ia ingin pamer, hanya ada satu alasan, yaitu ia ingin membuktikan bahwa sosoknya tidak dapat diremehkan orang lain.

 

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

 

Aquarius cenderung menyaring berbagai hal melalui pikiran intelektualnya. Zodiak dengan lambang si pembawa air ini terbilang sibuk, ia tidak membuang energi dan waktunya untuk menanggapi sesuatu yang sia-sia. Aquarius suka menyendiri, karena ia nyaman dengan pikirannya sendiri yang sudah sibuk dengan berbagai hal. Jadi ia tidak membutuhkan drama tambahan dari orang lain.

 

Zodiak ini suka belajar dari berbagai sumber, mulai dari membaca, mendengar, menyaksikan dan mengamati suatu objek. Ia sosok yang cerdas, tetapi pura-pura tidak mengetahui apa yang ia lihat. Sebab prinsipnya ia tidak ingin orang lain menggagunya. Tidak heran jika ia pintar tapi tidak sombong akan kepintarannya. Apalagi Aquarius terkenal seimbang, inventif dan berkepala dingin.

BACA JUGA : Inilah 5 Zodiak Pemberani dan Paling ditakuti, Jangan Main-main!

Kategori :