Rekomendasi 5 HP dengan Kamera Terbaik di Harga 2 Jutaan, Apa Saja?

Senin 26-06-2023,21:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAYJATENG.ID - Pada era digital saat ini, kamera smartphone menjadi salah satu fitur yang paling penting bagi pengguna. Banyak orang menginginkan smartphone dengan kualitas kamera yang baik tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Apabila Anda sedang mencari HP dengan kamera terbaik di harga 2 jutaan, berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat Anda pertimbangkan untuk Anda beli.

1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Xiaomi Redmi Note 10 Pro merupakan salah satu pilihan yang sangat populer di kategori harga 2 jutaan. Dilengkapi dengan kamera utama 64 MP, kamera ini dapat menghasilkan foto yang jelas dan tajam.

Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 8 MP yang ideal untuk mengambil foto panorama atau foto kelompok. HP ini juga memiliki kamera makro 5 MP dan sensor kedalaman 2 MP untuk pengambilan foto close-up dan efek bokeh yang menarik.

Sehingga dengan harga yang terjangkau, Xiaomi Redmi Note 10 Pro menawarkan kualitas kamera yang memuaskan.

BACA JUGA: beli hp baru modal ktp ini caranya

2. Realme 8 Pro

Realme 8 Pro juga merupakan pilihan menarik di kisaran harga 2 jutaan. Ditenagai oleh kamera utama 108 MP, smartphone ini menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa dalam kisaran harga yang terjangkau.

Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan detail yang tinggi dan kualitas yang tajam. Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP untuk memberikan fleksibilitas dalam pengambilan foto.

Demikian pula Realme 8 Pro juga sudah terlengkapi dengan berbagai fitur pemrosesan foto yang dapat memperbaiki hasil foto Anda.

3. Vivo Y20s

Vivo Y20s merupakan salah satu pilihan lain yang layak dipertimbangkan untuk kamera terbaik di harga 2 jutaan.

Sehingga dengan kelebihan kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP, smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik dalam kisaran harga yang terjangkau.

Selain itu, terdapat juga kamera kedalaman 2 MP untuk pengambilan foto dengan efek bokeh yang menarik.

Vivo Y20s  juga dilengkapi dengan berbagai fitur pemrosesan foto dan mode malam yang membantu meningkatkan kualitas foto di kondisi pencahayaan yang rendah.

BACA JUGA:Jarang Ada yang Tau! Ini Penyebab dan Cara Mengatasi HP Panas dengan Mudah

4. Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 adalah pilihan lain yang patut Anda perhitungkan di segmen harga ini. Dengan kamera utama 48 MP, smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang baik dan kualitas yang tajam.

Kategori :