Referensi Kota Dengan Destinasi Kuliner terbaik, Nomor 4 ini Kita Tidak ingin Pulang Kembali

Kamis 22-06-2023,16:17 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID - Referensi Kota Dengan Destinasi Kuliner terbaik, Nomor 4 ini Kita Tidak ingin pulang Kembali. Bagi mereka yang mempunyai hobi travelling ada referensi destinasi Kuliner untuk Healing. Bila berbicara tentang healing, Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya. 

Banyak sekali kota-kota untuk negara tercinta Indonesia ini yang bisa kamu kunjungi sembari sambil mencicipi kuliner setempat. Dan setiap kota tentunya mempunyai wisata kuliner dengan ciri khasnya masing-masing.

Referensi Kota Dengan Destinasi Kuliner Terbaik, Nomor 4 ini Kita Tidak ingin Pulang Kembali

Untuk kota-kota destinasi kuliner yang bisa anda kunjungi berikut ini tentu saja bisa healing sekaligus. Dan bisa merasakan makanan khas daerahnya yang begitu nikmat. 

Penasaran? Ayo simak daftar kota berikut ini dengan wisata kuliner dan tempat healing terbaik

1. Bandung

Kota yang pertama dan wajib Anda mengunjunginya untuk berwisata kuliner adalah Bandung. Merupakan ibu kota Jawa Barat ini menyimpan banyak sekali destinasi kuliner yang lezat. 

Tidak hanya rumah makan, jajanan kaki lima kawasan kota Bandung juga tak ada habisnya. Antara lain ada mie kocok, karedok, cuanki,batagor atau surabi yang manis. 

Anda pun bisa mengunjungi sekaligus kawasan Jalan Braga atau Jalan Lengkong Kecil yang selalu ramai dengan jajanan kaki lima.

BACA JUGA: Ini Dia 7 Makanan Khas Qatar Yang Unik dan lezat, no 6 bisa bikin kamu Ketagihan

2. Surabaya

Destinasi kuliner dan tempat healing terbaik selanjutnya yaitu Surabaya. Saat berada pada kawsan kota ini, Anda akan melihat suguhan dengan beragam kuliner khas Jawa Timur yang akan memanjakan lidah. 

Kemudian, apa saja sih yang menjadi kuliner khas Surabaya? Tentunya ada banyak, dan salah satu yang layak jadi pilihan adalah rawon.

3. Makassar

Kulineran yang ada pada Kota Makassar bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan healing Anda.  Kota Makassar, bila Anda berkunjung kesini bisa mencicipi kuliner khasnya, sebut saja coto Makassar. 

Kategori :