Piknik Sambil Belajar, Hanya diRodjo Tater Slawi

Jumat 16-06-2023,11:17 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

“Sarana dan prasarana di sini yang gak ada di tempat lain yaitu pohon jatinya yang rindang. Gak ada di wisata lain khusus di Tegal ini,” tambah dia.

Ke depan, menurutnya, wisata ini bisa masuk ke dalam program wisata Provinsi Jawa Tengah bahkan sampai ke Nasional. “Kita lagi terus melakukan pengembangan sarana dan prasarana, supaya layak menampung bus-bus besar,” jelasnya.

Sementara, Wardiningrum (35), wali kelas salah satu TK di Suradadi mengatakan, berwisata ke Rodjo Tater ini karena wahananya banyak binatang dan tanamannya sehingga murid bisa belajar selain refreshing.

“Edukasi, selain bermain. Dalam satu tempat tapi anak-anak bisa belajar semuanya. Kalau paling menarik buat anak-anak di bagian tempat binatang dan kolam renang,” katanya.

Nah, bagi masyarakat yang akan ke Rodjo Tater lokasinya cukup strategis tidak jauh dari Kota Slawi menuju ke arah timur menuju ke Pangkah.

Dari pertigaan sebelum sentra Kacang Bogares berbelok arah ke kanan lurus dan sudah sampai lokasi Rodjo Tater. Untuk tiket masuk hari biasa Rp 15.000 dan pada akhir pekan Sabtu dan Minggu Rp 20.000 per orang. Sekian.(*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait