10 Daftar Game yang Akan Rilis Bulan Juni 2023, Apa Saja?

Minggu 11-06-2023,12:41 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Merupakan game aksi petualangan kooperatif, "Dungeons & Dragons: Dark Alliance" akan rilis pada perangkat PlayStation, Xbox, dan PC.

Pemain dapat memilih karakter pahlawan legendaris dan menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan monster dan teka-teki. Sehingga dengan memainkan game ini dapat menawarkan pengalaman kooperatif yang seru dan kaya dengan elemen RPG.

9. Guilty Gear Strive

Merupakan game fighting yang sudah ternantikan para gamers, akan rilis pada perangkat PlayStation dan PC.

Dengan visual yang indah dan sistem pertarungan yang mendalam, pemain dapat memilih dari berbagai karakter yang unik dan berpartisipasi dalam pertarungan seru satu lawan satu. Game ini menjanjikan pengalaman fighting yang menghibur dan penuh aksi.

10. Alex Kidd in Miracle World DX

Sebagai versi yang diperbarui dari game klasik, Alex Kidd in Miracle World DX akan rilis pada perangkat PlayStation, Xbox, dan PC. Pemain akan mengendalikan karakter ikonik, dalam petualangan platformer yang menantang.

Oleh karena itu, menyajikan grafis yang sudah diperbarui dan fitur tambahan, game ini cocok untuk penggemar game retro dan para pemain baru.

BACA JUGA:Games Lokapala Buatan Indonesia yang Tak Kalah Seru dari Mobile Legends!

Bulan Juni ini menawarkan sejumlah game yang menarik dan bervariasi untuk para penggemar game di seluruh dunia. Dari petualangan epik hingga pertempuran seru, ada banyak pilihan menarik untuk semua jenis pemain. Jangan lewatkan peluncuran game-game ini dan siapkan diri anda untuk menghadapi pengalaman gaming yang luar biasa. (*)

Kategori :