Beginilah Outfit yang Cocok untuk Pergi ke Pantai!

Sabtu 10-06-2023,13:08 WIB
Reporter : Karlina Tri Rezki
Editor : Karlina Tri Rezki

DISWAYJATENG.ID - Pergi ke pantai adalah pilihan yang sangat  tepat. Salah satu tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan menikmati cuaca cerah. Ketika memilih outfit yang tepat, penting untuk mempertimbangkan kenyamanan, perlindungan dari sinar matahari, dan gaya yang cocok dengan suasana pantai. Berikut adalah beberapa rekomendasi outfit yang dapat Anda pertimbangkan ketika pergi ke pantai:

1.       Kaftan atau tunik: Untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari dan memberikan sedikit penutup ketika Anda tidak berada di dalam air, sangat tepat Anda menggunakan kaftan atau tunik yang longgar. Bahan yang ringan dan transparan seperti chiffon atau linen akan memberikan kenyamanan dan memberikan gaya pantai yang chic.

2.       Celana pendek dan kaos: Kalau memang Anda lebih suka memakai celana pendek, pilihlah celana pendek yang terbuat dari bahan yang ringan dan cepat kering seperti katun atau linen dan sebaiknya hindari penggunaan celana yang ketat. Padukan dengan kaus katun atau kaos dengan motif yang cerah atau mencolok. Pastikan pakaian Anda nyaman dan memungkinkan sirkulasi udara yang baik.

3.       Maxi dress: Maxi dress adalah pilihan yang nyaman dan feminin untuk pergi ke pantai. Pilihlah yang terbuat dari bahan yang ringan dan dapat menyerap keringat dengan baik, seperti katun atau rayon. Maxi dress dengan motif bunga atau cetakan etnik dapat memberikan sentuhan yang ceria dan pantai.

4.       Topi dan kacamata hitam: Untuk melindungi wajah dan mata Anda dari paparan sinar matahari yang terik, jangan lupa memakai topi dan kacamata hitam. Topi lebar dengan tepi yang besar akan memberikan perlindungan ekstra untuk wajah dan leher Anda. Kacamata hitam yang memiliki perlindungan UV tinggi akan melindungi mata Anda dari sinar matahari yang berbahaya.

5.       Pakaian renang: Pakaian renang adalah pilihan yang nyaman dan praktis untuk pergi ke pantai. Anda dapat memilih bikini, tankini, atau pakaian renang berbentuk one-piece sesuai dengan preferensi Anda. Pilih pakaian renang yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda dan yang membuat Anda merasa percaya diri.

6.       Aksesoris: Tambahkan sedikit sentuhan aksesoris untuk melengkapi tampilan pantai Anda.
Misalnya, tambahkan gelang tali, kalung kerang, atau anting-anting simpel yang cocok dengan suasana pantai. Namun, hindari penggunaan perhiasan berharga atau perhiasan yang mudah rusak karena air laut dan pasir dapat merusaknya.

7.       Sandal atau flip-flop: Pilihlah sandal atau flip-flop yang nyaman. Sebaiknya hindari penggunaan sepatu yang terlalu tertutup, karena akan sulit mengeluarkan pasir yang masuk ke dalamnya.

8.       Pakaian pelindung: Selain outfit yang stylish, jangan lupa untuk membawa pakaian pelindung seperti kaus lengan panjang atau jaket tipis.

Demikian rekomendasi outfit yang cocok untuk ke pantai, masih banyak lagi rekomendasi-rekomendasi mengenai outfit. jika masih bingung mengenai style fashion BACA JUGA https://jateng.disway.id/read/656088/masih-bingung-kategori-style-fashion-apa-saja-mari-pelajari-disini. (*)

Kategori :