Grand Opening Mitra Keluarga Slawi

Kamis 09-02-2023,20:43 WIB
Reporter : M Sekhun
Editor : M Sekhun

SLAWI (Disway Jateng) -  Mitra Keluarga Slawi sebagai cabang ke 20 dari Mitra Keluarga Group, empat belas diantaranya berlokasi di Jabodetabek, empat berlokasi di Jawa Timur dan dua berlokasi di Jawa Tengah. Mitra Keluarga Slawi sebagai salah satu bentuk komitmen Mitra Keluarga Group untuk mengoptimalkan kualitas hidup orang banyak dengan pelayanan yang penuh kasih sayang, terpecaya dan fokus pada pelanggan. Hal ini sesuai dengan Misi Mitra Keluarga .

 

Sesuai dengan motto RS Mitra Keluarga “Love.Life.Laughter” dimana RS Mitra Keluarga Slawi menjadi bagian dari mitra Keluarga Anda dalam kebutuhan kesehatan keluarga dan merupakan symbol perubahan Mitra Keluarga dari rumah sakit menjadi sebuah rumah.Dengan menjadi ‘RUMAH’, Mitra keluarga Slawi berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat sebagai keluarga kami, dengan layanan dan pengobatan yang memungkinkan mereka untuk hidup seutuhnya,penuh cinta dan kebahagiaan.Mitra Keluarga adalah life.love.laughter, yang merupakan simbol perubahan Mitra Keluarga dari rumah sakit menjadi sebuah rumah.


--

Mitra Keluarga Slawi dibangun di atas tanah dengan luas 7.084 m2 dan luas bangunan 7.388 M2 yang berlokasi di Jl Ahmad Yani Kelurahan Procot , Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal dengan kapasitas bed 112 bed yang terdiri dari Ruang Perawatan Executive , VIP, Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3. Mitra Keluarga Slawi juga dilengkapi dengan ruang operasi, kamar bersalin, kamar bayi, ruang ICU, NICU, PICU dan Isolasi serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang diagnosa seperti EKG , Treadmill .

 

Setelah melaksanakan Soft Opening pada tanggal 9 Januari 2023 dan telah memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Kabupaten Tegal dan sekitar nya mulai tanggal 10 Januari 2023, maka pada tanggal 9 February 2023 Mitra Keluarga Slawi melaksanakan Grand Opening oleh Ibu Bupati Dra Hj. Umi Azizah. Acara ini dihadiri oleh jajaran pemerintah Kabupaten Tegal dan CEO Mitra Keluarga Group Bpk Rustiyan Oen,COO Ibu dr Nurvantina Pandina, Direktur  Regional 1 Ibu dr Arina yuli, MM MARS.


--

Sebagai upaya untuk memberikan layanan kesehatan yang prima dan untuk lebih dekat dengan Masyarakat Kabupaten Tegal, Mitra keluarga Slawi hadir dengan paket rawat Jalan Rp 250.000 - Rp 300.000, paket persalinan Normal Rp 5.000.000 dan paket persalinan dengan metode Eracs Rp

8.500.000 dimana pasien akan menempati kamar VIP. Mitra Keluarga Slawi akan berproses kerjasama dengan BPJS Kesehatan setelah proses akreditasi.

 

 


--

Mitra Keluarga Slawi memiliki layanan unggulan :

 

Kategori :

Terkait

Kamis 09-02-2023,20:43 WIB

Grand Opening Mitra Keluarga Slawi

Senin 09-01-2023,17:15 WIB

Soft Opening Mitra Keluarga Slawi