Offroader Pemalang Incar Medali Emas

Rabu 22-06-2022,11:26 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : M Sekhun

PEMALANG (Disway Jateng)  - Offroader asal Kabupaten Pemalang Heru Kundhimiarso menjadi andalan kontingen Jawa Tengah. Offroader dengan saapan akrab Mas Khundi untuk berburu medali di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI tahun 2022 di Palembang, Sumatera Selatan. 

 

Ketua Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pemalang Muhamad Rifqi Aziz mengatakan, cabor Racing Adventure menjadi satu-satunya perwakilan yang akan mengikuti Fornas VI Palembang. Menurutnya,  selain satu-satunya perwakilan Pemalang, Offroader Heru Kundhiarso juga menjadi satu-satunya atlit yang dikirim  Jawa Tengah. 

 

"Untuk Cabor Racing Adventure, Offroader Heru Kundhimiarso ini, satu-satunya perwakilan Jawa Tengah yang akan dikirim ke Pelembang untuk mengikuti Fornas VI,"katanya, Selasa (21/6) 

 

Disebutkan, Offroader Heru Kundhimiarso ini,  akan turun di kelas 1000 cc didampingi navigator Sudarmanto. Pembalap olahraga mobil ekstrem ini punya modal besar untuk meraih medali.  Karena pernah menjuarai berbagai kejuaraan tingkat nasional. Salah satunya adalah juara 1 Monster Road di Tuban Jawa Timur 2019 lalu.

 

Offroader asal Pemalang Heru Kundhimiarso sendiri mentargetkan nantinya bisa meraih medali emas. Untuk itu, pihaknya memohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang agar nantinya bisa berhasil sesuai target. 

 

"Mudah-mudahan target dapat medali emas dapat tercapai. Maka kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Pemalang dan Jawa Tengah,"ujarnya.

Kategori :