Mayat Laki-laki Tua Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Selasa 17-05-2022,11:43 WIB
Editor : Ismail F

BREBES, (DiswayJateng) - Warga Desa Banjarharjo, Kecaman Banjarharjo, Kabupaten Brebes digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di jalan saluran irigasi, Minggu (16/5).

Kanit Reskrim Polsek Banjarharjo Aipda Didik Haryanto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Memang benar tadi barusan ditemukan sesosok mayat berjenis laki-laki di jalan saluran irigasi di Desa Banjarharjo. Pertama kali mayat ditemukan warga setempat yang kemudian dilaporkan ke perangkat desa," kata Aipda Didik Haryanto.

Polisi yang mendapatkan laporan pihak desa kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat untuk dilakukan olah TKP. "Kami mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Banjarharjo. Hasil pemeriksaan tim medis puskesmas tidak ditemukan adanya luka-luka penganiayaan," ungkapnya.

Sebelum korban ditemukan meninggal dunia, ada yang melihat, korban dalam keadaan berjalan sempoyongan dan linglung. Korban diketahui bernama Dul Yakub, 85, warga RT 03 RW 01 Desa Parareja, Kecamatan Banjarharjo. "Saat itu korban membawa sebilah sabit dan plastik yang berisi makanan," jelasnya.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi setelah diketahui tidak ada bekas penganiayaan atau tindak kekerasan. "Jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Namun yang pastinya almarhum selama ini tinggal sebatang kara," pungkasnya. (fid)

Editor Ismail Fuad

Tags :
Kategori :

Terkait