Diam-Diam Persis Solo Sudah Kontrak 18 Pemain, Siapa Saja?

Sabtu 16-04-2022,18:25 WIB
Editor : Ismail F

SOLO (DiswayJateng) -- Persis Solo yang tidak terlalu aktif dalam bursa transfer pemain untuk Liga 1 musim depan, diam-diam sudah mengamankan 18 pemain yang dikontrak untuk musim depan.

Manajemen Tim Laskar Samber Nyawa sudah memastikan 18 pemain yang kini terikat kontrak dengan tim kebanggaan warga Solo itu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Media Officer Persis Solo, Brian Barcelona. Dia mengatakan selama ini baru ada 18 pemain yang sudah memastikan diri untuk tetap membela Persis.

Berikut daftar pemain yang sudah terikat kontrak dengan Persis Solo: Pancar Nur Nuri Agus Wibowo Irfan Afghoni Arif Agung Fajar Zinul Yulius Rian Miziar M Shulton Fajar Arapenta Poerba Eky Taufik Ferdinand Sinaga Alfath Fathier M. Fahri Fabiano Beltrame Irfan Bachdim Abduh Lestaluhu Irfan Jauhari M. Kanu

Selain ke 18 pemain tersebut, Persis Solo juga masih melakukan nego terhadap pemain lain yang masih dirahasiakan. Persis Solo serius untuk bersaing di kompetisi tertinggi musim depan.

Sementara itu, asisten pelatih Persis Solo Eko Purjianto mengatakan, pihaknya tengah menyusun skuad dengan mayoritas pemain lama.

"Kami juga mencari pemain baru, nanti manajemen yang akan rilis skuad resminya setelah Lebaran," pungkas Coach Eko. (mcr21/jpnn)

Editor: Ismail Fuad

Tags :
Kategori :

Terkait