Kader Sigit-Suroto Optimistis Targetkan Menang 80 Persen di Sumberlawang

Kader Sigit-Suroto Optimistis Targetkan Menang 80 Persen di Sumberlawang

Pemantapan Kader calon bupati dan wakil bupati Sragen Sigit Pamungkas - Suroto --Mukhtarul Hafidh / diswayjateng.id

SRAGEN, diswayjateng.id - Ribuan pendukung Sigit Pamungkas-Suroto berkumpul di gedung pertemuan IPHI Sumberlawang pada Kamis  (17/10) sore. Simpatisan dari pasangan calon bupati nomor urut 2 ini yakin mayoritas warga Sumberlawang menginginkan perubahan. 

Koordinator pemenangan Sigit - Suroto, Muhammad Haris Effendy menyampaikan pihaknya mengumpulkan kader tingkat RT. karena banyaknya kader, sehingga dibagi dalam 2 sesi di Sumberlawang. Setidaknya ada 1000 orang yang hadir dalam kesempatan tersebut. 

"Mereka akan melakukan pendekatan masyarakat dan mengajak warga untuk memilih Sigit-Suroto," ujarnya. 

Pihaknya menyampaikan mayoritas masyarakat inginkan pembaruan di kabupaten Sragen. Dia meyakini Sigit Pamungkas memiliki kedekatan dengan jaringan nasional. Sedangkan Suroto mengakar kuat di tingkat lokal. "Harapan masyarakat ada perubahan dengan mengganti hegemoni kekuatan penguasa di Sragen," tegasnya. 

Sementara Ketua PSI Sragen Tatag Prabawanto yang merupakan putra daerah Sumberlawang meyakini calon bupati yang didukung ini bisa mencapai 80 persen. Dia menegaskan Sigit-Suroto representasi dari perwakilan masyarakat utara dan selatan Bengawan.

"Kami harapkan sinergi ini bisa diterima, lantas utara bengawan termasuk Sumberlawang bisa terbangun dengan baik. Sekarang bagus di utara bengawan hanya infrastruktur jalan. Tapi masalah sosial belum terjamah. Utara bengawan jangan hanya didulang suaranya saja," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: