Komunitas Peci Ireng Ikrar Bersama Dukung Ahmad Lutfi dan Taj Yasin

Komunitas Peci Ireng Ikrar Bersama Dukung Ahmad Lutfi dan Taj Yasin

IKRAR - Koordinator Peci Ireng Sarwo Edi bersama relawan melakukan ikrar dan doa bersama.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

TEGAL,jateng.disway.id - Komunitas Peci Ireng ikrar bersama mendukung Ahmad Lutfi dan Taj Yasin untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Periode 2024 hingga 2019. Ikrar bersama tersebut diikuti sekitar 50 orang yang merupakan perwakilan setiap kelurahan, doa dukungan dan konsolidasi pemenangan serta doa bersama (Kopdar), doa dipimpin Oleh Ustzad M Rifan Afif  di salah satu kafe.

"Tugas peci ireng ini untuk mengawal di kepemudaan, untuk komunitas atau tim relawan dari kecamatan hingga kelurahan sudah ada," kata Koordinator Peci Ireng Sarwo Edi.

Komunitas Peci Ireng sudah ada dari tingkat Jawa Tengah hingga daerah. Sehingga langkahnya sudah ada dan jelas. Tujuanya untuk memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

"Semoga komunitas Peci Ireng selalu sehat berkah sekabehane 

BACA JUGA:Ahmad Luthfi: Peta Pertarungan Pilgub Jateng Perlu Keseriusan

untuk ikut mengawal 02. Kita sukses memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin," ujarnya.

Sementara itu, Pembina Komunitas Peci Ireng Susanto Agus Priyono menyampaikan ikrar tersebut sebagai upaya untuk memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Sehingga upaya dan kerja keras semua sangat dibutuhkan. 

"Dengan kopdar tersebut, diharapkan tujuan kita semua dapat tercapai," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: