Saat Nobar, Cagub Ahmad Luthfi Beri Dukungan Penuh Sepak Bola Jateng

Saat Nobar, Cagub Ahmad Luthfi Beri Dukungan Penuh Sepak Bola Jateng

Cagub Jateng, Ahmad Lutfhi mengikuti nonton bareng Indonesia melawan China di Borjuis, Semarang --Istimewa

SEMARANG, diswayjateng.id -
Dalam acara nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia vs China di Borjuis, Semarang, Calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi, akan berkomitmen untuk mendukung perkembangan sepakbola di Jawa Tengah dan Indonesia. Selasa, 15 Oktober 2024 malam.

Acara nobar yang dihadiri oleh ratusan peserta, sebagian besar anak muda, penuh dengan semangat persatuan pertandingan meskipun berjalan berat untuk Timnas Indonesia yang tertinggal 0-2 di babak pertama.

Ahmad Luthfi yang mengenakan kaos putih, tetap optimis dan percaya akan kebangkitan sepakbola nasional.
Meski kebobolan, saya yakin Timnas kita masih bisa berjuang. Mereka sudah menunjukkan semangat dan serangan yang luar biasa, ujar Luthfi.

Namun, sorotan utama dari kehadirannya bukan hanya soal pertandingan, melainkan Luthfi untuk mendorong dan mendukung sepakbola Jateng bahkan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Tidak hanya Jawa Tengah yang harus maju, sepakbola nasional juga harus berkembang. Kami siap memberikan dukungan penuh untuk itu,” tegasnya di hadapan peserta nobar.

Ia menyatakan komitmennya untuk membantu perkembangan bakat-bakat muda dan menyediakan infrastruktur yang memadai untuk mendukung olahraga, terutama sepakbola di Jawa Tengah.

“Sepakbola adalah salah satu cara kita menggerakkan semangat persatuan, dan ini harus terus kita kembangkan dari tingkat daerah hingga nasional,” tambah Luthfi.

Acara nobar tersebut menjadi bukti bagaimana olahraga, khususnya sepakbola, bisa menjadi alat pemersatu dan sekaligus sarana untuk menumbuhkan komitmen Ahmad Luthfi dalam memperjuangkan olahraga di Indonesia, jika ia terpilih menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Sementara itu, di babak kedua timnas Indonesia berhasil memasukkan gol ke gawang Tiongkok pada menit ke 86 lewat Thom Haye. Gol indah tersebut menjadikan skor 2-1 hingga pertandingan usai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: