Cara Mengirim Menfess di Akun Twitter Base X Twitter

Cara Mengirim Menfess di Akun Twitter Base X Twitter

Panduan Langkah demi Langkah tentang Cara Mengirim Menfess di Akun Twitter Base X Twitter--

JATENG.DISWAY.ID - Di era media sosial, Twitter telah menjadi salah satu platform paling populer bagi orang-orang untuk mengekspresikan pemikiran mereka dan berkomunikasi dengan orang lain. Salah satu fitur unik Twitter adalah kemampuan untuk mengirim pesan anonim, yang dikenal sebagai "Menfess", kepada pengguna lain melalui akun tertentu.

Jika Anda baru mengenal Twitter atau tidak terbiasa dengan fitur ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengirim Menfess di akun Twitter Base X. Dalam panduan ini, kami akan memandu Anda melalui proses langkah demi langkah pengiriman Menfess, sehingga Anda dapat mulai membagikan pemikiran dan perasaan Anda secara anonim dengan orang lain di Twitter.

BACA JUGA:Cara Memonetisasi Chanel YouTube untuk Menghasilkan Uang

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Langkah 1: Buat Akun Twitter

Jika Anda belum memiliki akun Twitter, langkah pertama adalah membuatnya. Cukup kunjungi situs web Twitter atau unduh aplikasi Twitter, dan ikuti petunjuk untuk mendaftar akun baru. Pastikan untuk memilih nama pengguna dan kata sandi unik yang mudah Anda ingat.

Langkah 2: Masuk ke Akun Anda

Setelah Anda membuat akun Twitter, masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Anda akan diarahkan ke beranda Twitter Anda, tempat Anda dapat melihat tweet dari pengguna yang Anda ikuti dan berinteraksi dengan konten lain di platform.

Langkah 3: Cari Akun Twitter Base X Twitter

Di bilah pencarian di bagian atas halaman, ketik "Base X" dan klik ikon pencarian. Ini akan memunculkan akun Twitter Base X resmi. Klik akun tersebut untuk mengunjungi profil mereka.

BACA JUGA:5 Tips Mendapatkan Video TikTok di FYP

BACA JUGA:Cara Membuat Nada Dering WhatsApp Menggunakan Lagu TikTok

Langkah 4: Ikuti Akun Base X

Sebelum Anda dapat mengirim Menfess di akun Base X, Anda harus mengikutinya. Cari tombol" Ikuti " di profil mereka dan klik di atasnya. Setelah Anda mengikuti akun tersebut, Anda akan dapat mengirim Menfess melalui pesan langsung mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: