5 Hp Oppo dengan Kamera Selfie Kualitas Tinggi

5 Hp Oppo dengan Kamera Selfie Kualitas Tinggi

5 Hp Oppo dengan Kamera Selfie Kualitas Tinggi, Ideal untuk Content Creator-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Menariknya, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur AI Color Portrait yang dapat memperjelas dan mencerahkan hasil foto. Fitur lain yang tersedia pada kamera Oppo A98 5G termasuk AI Portrait Retouching dan Potrait Mode. Kedua fitur ini dirancang untuk menghasilkan foto wajah yang lebih detail, tidak kusam, dan lebih halus dengan efek bokeh yang sempurna.

BACA JUGA:Cara Cek IMEI di Oppo untuk Mencegah Ponsel Ilegal

BACA JUGA:Cara Cek IMEI di Oppo untuk Mencegah Ponsel Ilegal

3. Oppo Find X5 Pro

Salah satu rekomendasi Hp Oppo dengan kamera selfie yang berkualitas adalah Oppo Find X5 Pro. Mungkin kamu bertanya-tanya, HP Oppo mana yang kameranya setara dengan iPhone? Dengan Oppo Find X5 Pro, kamu bisa mendapatkan hasil foto yang mirip dengan iPhone, berkat kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP dengan bukaan f/2.4 dan lebar 21 mm serta sensor ½.74”.

Di sisi lain, kamera belakang Oppo Find X5 Pro dilengkapi dengan tiga lensa dengan resolusi yang berbeda, yaitu kamera wide 50 MP, telephoto 13 MP, dan ultrawide 50 MP. Setiap kamera juga dilengkapi dengan PDAF multi-directional dan sensor 1/1.56 inci dengan bukaan f/2.2.

Keunggulan kamera Oppo Find X5 Pro sangat mendukung pembuatan konten video di malam hari. Ditambah lagi, dengan dukungan resolusi 4K yang minim noise, kamu akan mendapatkan detail yang kaya dan tajam.

4. Oppo Reno 10 Pro+ 5G

Salah satu Smartphone Oppo yang menawarkan kualitas kamera selfie yang mengesankan adalah Oppo Reno 10 Pro+ 5G. Bagi kamu yang ingin tahu tentang Smartphone Oppo dengan kamera ultra wide, seri ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Menariknya, perangkat ini dilengkapi dengan kamera ultrawide 8 MP yang memiliki sudut pandang hingga 112 derajat.

Di sisi lain, Oppo Reno 10 Pro+ 5G juga memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP dan bukaan f/2.4, yang sudah dilengkapi dengan fitur autofokus. Dengan demikian, hasil foto selfie yang dihasilkan dapat disesuaikan dengan jarak dan kondisi pencahayaan.

Untuk kamera belakang, perangkat ini memiliki tiga lensa, yaitu kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan telefoto 64 MP. Oppo Reno 10 Pro+ 5G menjadi seri Reno pertama yang menghadirkan kamera telefoto. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan OIS dan kemampuan zoom hingga 3x.

BACA JUGA:7 Handphone OPPO Terbaik, Apa Saja?

BACA JUGA:6 Hp Oppo Reno dengan Kamera Terbaik

5. Oppo Reno 8Z

Oppo Official Store memperkenalkan Oppo Reno 8Z, Smartphone dengan kamera selfie yang ideal untuk Content Creator. Dengan desain yang modern, kamera depan memiliki resolusi 16 MP dan bukaan f/2.4. Berbeda dari model sebelumnya, kamera pada seri ini hadir dengan desain punch hole yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: