7 Pinjol Limit Rp1 Juta Cepat Cair dan Terdaftar OJK

7 Pinjol Limit Rp1 Juta Cepat Cair dan Terdaftar OJK

pinjol limit 1 juta cepat cair--foto motorplus

DISWAYJATENG.ID - Pinjaman online atau pinjol sering kali menjadi solusi praktis dan cepat untuk mendapatkan dana untuk kebutuhan tertentu yang mendesak. Besaran dana yang dibutuhkan pun beragam ada pinjol limit Rp1 juta cepat cair. 

Saat ini ada beberapa penyedia pinjol limit Rp1 juta cepat cair dengan syarat mudah, tenor lama dan tentunya aman digunakan, sebab sudah berizin di awasi oleh OJK dan pastinya menjadi pilihan menarik. 

Beberapa perusahaan fintech P2P lending menyediakan pinjaman untuk bisnis biasanya menetapkan minimal kredit yang cukup besar. Tapi jangan khawatir, berikut ada beberapa pinjol limit Rp1 juta cepat cair yang bisa dimanfaatkan saat membutuhkan dana cepat. 

Lantas, apa saja aplikasi pinjol limit Rp1 juta cepat cair yang aman digunakan? Di bawah ini ada beberapa platform yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana darurat. 

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Limit Mulai 1 Juta dengan Tenor Panjang, Aman untuk Peminjam Pemula

Daftar Pinjol Limit Rp1 Juta Cepat Cair yang Terdaftar OJK 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyediakan pinjol mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta dengan proses pencairan hanya sekitar 60 menit setelah pengajuan diverifikasi.

Kredit Pintar menetapkan beberapa biaya bagi nasabah yang memiliki pinjaman, di antaranya: 

  • Suku bunga mulai dari 3,04-3,41%
  • Biaya layanan 0,43-4,45% per bulan
  • Biaya keterlambatan 1,15%.

2. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman online limit Rp1 juta cepat cair hanya sekitar 5 menit saja. UangMe menyediakan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan tenor 91-120 hari.

Selain itu, UangMe juga memberikan bunga pinjaman sebesar 21,9% dan biaya layanan mulai dari 24,3%. Jangan takut karena UangMe sudah berizin dan diawasi oleh OJK dan bersertifikat AFPI serta Kemenkominfo.

BACA JUGA:Ingin Meminjam Rp1 Juta dari Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah? Simak Penjelasannya

3. MauCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: