9 Pinjol Tenor Panjang dan Resmi OJK

9 Pinjol Tenor Panjang dan Resmi OJK

pinjol tenor panjang resmi ojk--foto kumparan

DISWAYJATENG.ID - Pinjol tenor panjang merupakan pinjaman online dengan jangka waktu pelunasan lebih dari 30 hari. Jenis pinjaman ini memberikan fleksibilitas dalam pembayaran, cocok untuk kebutuhan mendesak atau proyek jangka panjang.

Pinjol tenor panjang membantu nasabah meringankan beban pembayaran. Kemudahan ini juga berpengaruh pada performa peminjam. Semakin bagus performa kalian sebagai nasabah, semakin besar juga kemungkinan pinjaman akan diterima jika membutuhkannya. 

Adanya pinjol tenor panjang, peminjam bisa merencanakan keuangan dengan lebih baik dan menghindari risiko terjebak dalam utang yang tidak terkendali. Keunggulannya termasuk suku bunga yang lebih rendah dan limit pinjaman yang lebih tinggi, sehingga peminjam bisa mengakses dana yang cukup tanpa tekanan waktu.

Dengan banyaknya penawaran dari layanan pinjol saat ini, masyarakat lebih perlu waspada. Penawaran pinjol tenor panjang yang menarik harusnya tidak membuat masyarakat lengah. 

BACA JUGA:8 Pinjol Tenor Panjang yang Aman Digunakan dan Terdaftar OJK

Daftar Pinjol Tenor Panjang Terbaik 2024 

1. Indodana 

Indodana menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta dengan tenor antara 3 sampai 9 bulan. Bunga yang dikenakan bersifat kompetitif, menjadikannya cocok untuk peminjam yang memerlukan pinjaman dalam jangka waktu lebih pendek. 

2. AdaPundi 

AdaPundi merupakan platform pinjaman yang menawarkan limit hingga Rp100 juta dengan tenor fleksibel antara 1 hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan bersifat kompetitif dan proses pengajuan sangat mudah. AdaPundi juga menempatkan perhatian besar pada perlindungan data pengguna, sehingga memberikan rasa aman bagi peminjam. Ini menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin meminjam dengan rasa tenang dan aman.

BACA JUGA:Maucash, Pinjaman Online Tenor Panjang Pinjam Disini Anti Galbay

3. Kredit Pintar 

Kredit Pintar menawarkan limit pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Bunga yang dikenakan berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, yang relatif kompetitif. Selain limit yang tinggi, Kredit Pintar juga memberikan keuntungan tambahan seperti diskon cicilan dan berbagai promo menarik.

Proses pengajuan bisa dilakukan secara online dengan mudah, dan dana bisa dicairkan dalam waktu singkat setelah persetujuan. Ini membuat Kredit Pintar menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari pinjaman dengan biaya yang transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: