5 Pinjol Langsung Cair melalui Gopay

5 Pinjol Langsung Cair melalui Gopay

5 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair Melalui Gopay-Tangkapan layar diswayjateng.id-

3. AdaKami

AdaKami menawarkan solusi pinjaman dengan proses yang sederhana. Platform ini telah diawasi oleh OJK, sehingga keamanan data pengguna terjamin. Pengguna dapat mencairkan dana langsung ke Gopay setelah pinjaman disetujui. Dengan antarmuka aplikasi yang mudah dipahami, AdaKami memiliki limit kredit antara Rp3-10 juta.

Namun, ada beberapa kelemahan dalam penggunaannya, seperti tingkat bunga yang mencapai 0,4% per hari dan denda yang cukup besar, yaitu Rp50 ribu pada hari pertama dan 2,5% dari pokok pinjaman setiap harinya.

Selain itu, terdapat jeda waktu untuk pengajuan pinjaman kedua setelah pelunasan pinjaman pertama, dan tidak ada masa tenggang, sehingga keterlambatan pembayaran akan langsung dikenakan denda.

4. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang terhubung dengan GoPay, memberikan kemudahan dalam memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp20 juta, dengan tenor cicilan antara 6 hingga 20 bulan tanpa memerlukan agunan.

Namun, pengguna harus berusia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan bulanan untuk dapat menggunakan layanan ini. Pencairan dana juga tidak instan, memerlukan waktu maksimal 1-3 hari kerja. Selain itu, hanya satu pinjaman yang dapat diajukan dalam satu waktu, dengan suku bunga yang cukup tinggi, berkisar antara 2-5% per bulan.

BACA JUGA:6 Pinjol Ilegal Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah yang Wajib Dihindari

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan salah satu pilihan yang menawarkan layanan pinjaman online dengan pencairan langsung ke GoPay. Keunggulan dari aplikasi pinjaman online ini adalah keamanan dan kecepatan transaksi, di mana tidak ada biaya pemotongan saat pencairan dan limit maksimum yang dapat diajukan mencapai Rp50 juta.

Namun, pengguna harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu, biaya total dan suku bunga yang dikenakan cukup tinggi, yaitu 24% per bulan, serta denda keterlambatan yang berkisar antara 0,5% hingga 1% per hari dari total pinjaman.

Itulah informasi mengenai 5 daftar aplikasi pinjol langsung cair melalui gopay. Sebelum menentukan pinjaman sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu dan pilihlah pinjaman online yang sudah resmi dan terdaftar di OJK agar keamanan data Anda terjaga. Gunakan solusi keuangan ini secara bijak ya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: