8 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP dan Terdaftar OJK

8 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP dan Terdaftar OJK

pinjol langsung cair tanpa ktp--foto belitong ekspres

DISWAYJATENG.ID - Bagi kalian yang sedang mencari pinjol langsung cair tanpa KTP, beberapa aplikasi bisa menjadi pilihan terbaik. Aplikasi tersebut memungkinkan untuk mendapatkan dana secara cepat tanpa perlu ribet. 

Pinjaman online atau pinjol langsung cair tanpa KTP, kini semakin mudah diakses melalui berbagai aplikasi di Google Play yang telah banyak direview dan terbukti aman, serta pastikan yang sudah mengantongi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Dengan adanya pinjol langsung cair tanpa KTP menjaga identitas diri agar tetap aman dan teraga, dengan proses yang cepat dan bunga yang kompetitif. Banyak yang memilih pinjaman online sebagai solusi sementara untuk kebutuhan finansialnya. 

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol langsung cair tanpa KTP yang aman untuk digunakan. Terlebih aplikasi ini banyak peminatnya untuk mendownloadnya. Hingga, para perusahaan atau fintech penyedia pinjaman online pun berlomba-lomba menunjukan keunggulan masing-masing fitur guna menarik lebih banyak nasabah.

BACA JUGA:5 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP Terbaru 2024, Gak Perlu Selfie atau Verifikasi Wajah

8 Rekomendasi Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP 

Berikut adalah beberapa layanan penyedia pinjaman online yang bisa langsung cair dalam hitungan menit dan tanpa persyaratan KTP yang memudahkan dalam proses pengajuan, sebagai berikut: 

1. Shopee Pinjam (SPinjam)

Bagi pengguna Shopee pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini. Spinjam atau Shopee Pinjam merupakan fitur Shopee berupa layanan pinjaman tunai dengan cicilan hingga 12 bulan. Menariknya Shopee berani menjanjikan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pencairan langsung dalam waktu 5 menit saja.

2. Julo Kredit Digital

JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari, sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kalian tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan yang tidak jelas dan semakin membengkak.

3. Indodana

Lewat aplikasi ini kalian dapat mengajukan permohonan pinjaman dengan besaran hingga Rp20 juta dan cicilan terpanjang hingga 12 bulan. Cukup dengan empat langkah pengajuan, mulai dari download aplikasi, mengisi formulir pengajuan, dana langsung cair ke rekening dalam 24 jam.

BACA JUGA:Cepat dan Praktis, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: