5 Hp Full Screen Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Hp Full Screen Terbaik, Harga Mulai Rp1 Jutaan

5 Rekomendasi HP Full Screen Terbaik, Mulai dari 1 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - HP full screen terbaik, mulai dari 1 jutaan telah menjadi tren sejak peluncuran iPhone X, yang mendorong banyak merek Android untuk mengadopsi fitur serupa. Tersedia dalam berbagai kategori, mulai dari entry-level, mid-range, hingga flagship.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak HP full screen terbaik, mulai dari 1 jutaan telah diluncurkan oleh berbagai produsen. Desainnya pun bervariasi, mulai dari ponsel dengan bezel sangat tipis hingga yang benar-benar tanpa bezel. Setiap produsen memiliki istilah tersendiri untuk menggambarkan ponsel dengan layar besar ini.

HP full screen terbaik, mulai dari 1 jutaan di sini merujuk pada Smartphone yang memiliki layar besar (di atas 5,5 inci) dengan bezel yang minimal. Dengan demikian, tampilan depan perangkat didominasi oleh layar, dengan rasio screen to body yang mencapai lebih dari 80 persen. Desain layar penuh ini menekankan lebih banyak area layar dibandingkan dengan bodi atau bingkai ponsel.

HP full screen terbaik, mulai dari 1 jutaan. Berbagai istilah digunakan untuk menyebut ponsel ini, seperti HP layar penuh, HP full screen, HP full layar, hingga HP layar full view. Meskipun terdapat perbedaan istilah, pada dasarnya semuanya merujuk pada konsep yang sama. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Hp Desain Tipis Terbaik, Harga Murah dan Spek Tangguh

Bagi Anda yang ingin menikmati fitur ini dengan anggaran terbatas, berikut adalah rekomendasi HP full screen terbaik, mulai dari 1 jutaan yang dilansir dari Doran Gadget.

1. Oppo A57

Model terbaru dari Oppo A57 ini termasuk dalam daftar rekomendasi Smartphone layar penuh dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. Ditenagai oleh sistem operasi Android 12 dan antarmuka ColorOS 12.1, perangkat ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz.

Ini adalah seri pertama dalam lini Oppo A5 yang menampilkan desain finishing Oppo Glow. Oppo A57 dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G35, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB.

Untuk kamera utama, terdapat konfigurasi 13MP untuk wide, 2MP untuk depth, dan kamera depan 8MP. Baterai berkapasitas 5.000mAh mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 22W, yang diklaim dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 72 menit. Harga Oppo A57 dimulai dari Rp1,9 jutaan. 

2. Infinix Hot 11

Infinix Hot 11 pernah menjadi pilihan ideal untuk mendukung kegiatan belajar online. Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD beresolusi Full HD+ berukuran 6,6 inci dan fitur Eye Protection Screen Proof untuk kenyamanan penggunaan yang lebih baik.

Memori RAM yang tersedia adalah 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Selain cocok untuk pelajar, Infinix Hot 11 juga dapat digunakan untuk gaming berkat chipset MediaTek Helio G70. Kapasitas baterainya pun cukup besar, mencapai 5.200 mAh. Harga Infinix Hot 11 adalah Rp1,7 jutaan.

BACA JUGA:6 Hp Android dengan Performa Tinggi, Ada yang Harganya Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: