Hari Pertama Kampanye, Paslon Agustina-Iswar Akan Blusukan Ke Pasar Tradisional

Hari Pertama Kampanye, Paslon Agustina-Iswar Akan Blusukan Ke Pasar Tradisional

Calon wali kota Semarang, Agustina Wilujeng akan blusukan ke pasar tradisional pada hari pertama kampanye--Wahyu sulistiyawan

SEMARANG, diswayjateng.id - Pada hari pertama kampanye Pasangan Calon Wali Kota Semarang nomor urut 01, Agustina Wilujeng Pramestuti-Iswar Aminuddin berencana melakukan blusukan ke pasar tradisional. Agenda kampanye ini akan dilakukan setelah jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang keluar.

Kedua paslon Wali Kota dan wakil walikota saat ini masih menunggu jadwal dari KPU Kota Semarang untuk jadwal kampanye agar tidak terjadi tabrakan antar kedua paslon. Kedua paslon sudah mempunyai strategi untuk hari pertama kampanye dilaksanakan.

Calon Wali Kota Semarang Agustina Wilujeng Pramestuti mengatakan, hari pertama kampanye akan blusukan ke pasar tadisional untuk belanja makanan dan belanja masalah dari para pedagang.

"Kami akan memberikan apresiasi pedangan pasar terlebih dahulu, kita akan belanja makanan dan belanja masalah dari para pedagang supaya bisa mengetahui kondisi perekonomiannya," katanya, usai melakukan Deklarasi Kampanye Damai di Hotel Patra Semarang, Selasa 24 September 2024. 

BACA JUGA:Politik Uang dan Netralitas ASN, Jadi Konsentrasi Banwaslu Kota Semarang

BACA JUGA:KPU Semarang Gandeng KAP, Dana Kampanye Paslon Akan Diaudit

Agustina menambahkan, dalam kampanye ini akan menyesuaikan visi dan misi untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa seluruh Anggaran Pendapatan dan Belaja Daerah (APBD) sebanyak dan sebesar-besarnya untuk warga Kota Semarang.

"Untuk tim pemenangan sedang kami susun, dan Alhamdulilah kita mendapat dukungan dari kawan-kawan Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Akademisi, Praktisi, LDII, Gen Z dan kaum perempuan", tambahnya.

Pada acara tersebut juga dihadiri Calon Wakil Gubernur Jateng, Hendrar Prihadi yang terus terlihat mendampingi paslon Wali Kota nomor urut 02.

Pria yang akrab disapa Hendi ini terus mendampingi paslon Agustina-Iswar sejak pendaftaran hingga masuk masa kampanye.

Hendi mengatakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terus berkoordinasi untuk kemenangan di Kota Semarang. "Bismilah, kita ikhtiar terus untuk memenangkan pilwakot ini dengan cara santun dan aturan yang sudah dipastikan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: