7 Pinjol Legal Bunga Rendah dan Resmi OJK

7 Pinjol Legal Bunga Rendah dan Resmi OJK

alternatif pinjol legal bunga rendah --foto poskota

DISWAYJATENG.ID - Saat ini, semakin banyak orang mencari layanan pinjaman online atau pinjol yang menawarkan bunga ringan. Memilih pinjol legal bunga rendah sangat penting supaya tidak terbebani dengan bunga tinggi yang bisa menumpuk.

Untuk itu, kalian harus memperhitungkan tingkat bunga saat memutuskan untuk meminjam uang di aplikasi pinjaman online. Pinjol legal bunga rendah dan terdaftar di OJK tentu menjadi pilihan yang lebih aman sebab sudah diawasi oleh OJK dan memiliki aturan yang jelas.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol legal bunga rendah yang aman untuk digunakan dan dapat membantu kalian untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. 

Kita akan membahas beberapa layanan pinjol legal bunga rendah yang telah terdaftar secara resmi dan aman untuk digunakan. Pilihan ini diharapkan bisa membantu kalian menemukan layanan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:10 Pinjol Bunga Rendah yang Aman Digunakan, Cicilan Bunga Mulai 0%

Rekomendasi Pinjol Legal Bunga Rendah 

1. Tunaiku

Tunaiku menetapkan bunga antara 3% hingga 4% per bulan atau sekitar 36% hingga 48% per tahun. Bunga ini tergolong rendah dibandingkan batas maksimal yang ditetapkan OJK. Dengan plafon pinjaman yang bervariasi, Tunaiku dikenal sebagai penyedia pinjaman dengan cicilan ringan dan proses yang transparan, menjadikannya pilihan yang layak untuk dipertimbangkan.

2. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash dari Bank BTPN menawarkan pinjaman dengan bunga antara 0,99% hingga 3,50% per bulan, atau sekitar 11,88% hingga 42% per tahun. Layanan ini memungkinkan kalian untuk mengelola pinjaman dengan lebih fleksibel dan efisien sesuai dengan kebutuhan. Dengan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta, Jenius Flexi Cash menyediakan pilihan pinjaman yang luas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Singkat yang Paling Banyak Digunakan

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan bunga sebesar 3% per bulan atau sekitar 36% per tahun. Dengan plafon pinjaman hingga Rp20 juta, kalian bisa memilih tenor antara 91 hingga 360 hari. Kredit Pintar memberikan opsi pinjaman yang fleksibel dan aman bagi kalian yang membutuhkan dana tambahan.

4. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: