Ditetapkan Nomor Urut 01, Agustina Sebut Pilkada sebagai Perlombaan

Ditetapkan Nomor Urut 01, Agustina Sebut Pilkada sebagai Perlombaan

Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin ditetapkan sebagai Pasangan Calon Wali Kota Semarang nomor urut 01--Wahyu sulistiyawan

SEMARANG, diswayjateng.id- Setelah ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Semarang nomor urut 1, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin mengajak masyarakat menjadikan pilkada sebagai perlombaan bukan bertanding atau kompetisi.

Agustina berpendapat dengan menjadikan pilkada sebagai perlombaan diharapkan masyarakat akan kembali menjadi sebuah keluarga setelahnya tidak ada dendam, tidak ada konflik untuk memajukan Kota Semarang. 

"saya tidak berbicara bertanding atau kompetisi, tapi saya menyebut ini perlombaan. Diharpkan setelah pilkada masyarakat akan kembali menjadi keluarga Kota Semarang setelahnya dan tidak ada konflik", katanya Senin 23 September 2024.

Dengan ditetapkan sebagai nomor urut 1, Agustina-Iswar siap menjadi juara 1 untuk Semarang bersatu, semarang lebih hebat dengan melanjutkan 10 tahun perjalanan, kemajuan dan prestasi Kota Semarang. 

BACA JUGA:Pengundian Paslon Wali Kota Semarang, Agustina-Iswar Nomor 1 dan Yoyok-Joss 2

BACA JUGA:Sah! KPU Sragen Tetapkan Nomor Urut Bowo-Suwardi 1 dan Sigit-Suroto 2 

Dalam Sambutanya, Agustina-Iswar berkomintmen untuk memberikan sebesar-besarnya APBD Kota Semarang untuk masyarakat Kota Semarang. Selain itu, ia juga akan memberikan layanan pendidikan, kesehatan yang lebih berkualitas serta  memberikan insentif kepada para penjaga masjid agar menjadi kota wisata yang indah dan damai.

"saya akan memberikan sebesar-besarnya anggaran APBD untuk warga Kota Semarang, layanan pendidikan dan keseharan yang lebih berkualitas. serta insentif kepada para penjaga masjid dll supaya Semarang berdandan menjadi Kota wisatan yang indah dan damai, agar pendapatan daerah meningkat serta pendapatan masyarakat lebih besar", katanya.  

Pasangan Calon Nomor urut 1, Agustina Wilujeng diusung dari Partai Demokrasi Perjuangan dengan empat partai non parlemen dari Partai Ummat, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Bulan Bintang dan Partai Kebangkitan Nasional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: