1,000 Relawan Blak Jack Salatiga Deklarasikan Dukung Robby-Nina

1,000 Relawan Blak Jack Salatiga Deklarasikan Dukung Robby-Nina

DEKLARASI : Relawan Black Jack saat mengucapkan dukung ditengah deklarasi mendukung Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota, Robby-Nina di Pendopo Black Jack, Gunung Sari, Kecamatan Tingkir, Salatiga, Sabtu 21 September 2024 malam. Foto : Nena Rna Basri--

SALATIGA.jateng.disway.id - Seribuan Relawan Black Jack mendeklasikan diri mendukung Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota, dr. Robby Hernawan- Nina Agustin, (Robby-Nina) di Pendopo Black Jack, Gunung Sari, Kecamatan Tingkir, Salatiga, Sabtu 21 September 2024 malam.


Black Jack adalah sekelompok orang dibawa pembinaan Mustakim atau biasa disapa Koh Akim.

"Kami mendukung Robby-Nina karena Wali Kota putra asli Salatiga. Pak Robby diketahui adalah orang Salatiga," ungkap Koh Akim kepada wartawan.

Ia menyebut, Robby telah lama mengabdi di Kota Salatiga selama 30 tahun menjadi dokter. Ia pun memastikan, relawan ini solid seusai deklarasi.

Dalam waktu dekat ini, Relawan Black Jack akan bertugas mengawal pengundian nomor urut di Kantor KPU Salatiga.
"Selanjutnya, pasca mendapat nomor langsung bergerak sosialisasi ke lapisan masyarakat," imbuhnya.

Sementara, Nina yang tampil mengenakan kemeja putih lengan panjang dibalut hijab berwarna lembut terlihat kalem itu menyempatkan diri menyapa Relawan Black Jack.

Ia mengaku, mendapatkan mandat dari DPP Partai Demokrat untuk mendampingi dr. Robby maju dalam Pilwakot Salatiga.

"Saya mendapatkan mandat dari partai Demokrat untuk maju sebagai Wakil Wali Kota dan mendampingi dr. Robby sebagai Calon Wali Kota Salatiga 2024-2029," ungkap Nina.

Ia mengaku gembira dan sangat senang atas dukungan yang diberikan Relawan Black Jack pimpinan Koh Akim.

Nina menaruh harapan besar, dukungan ini membawa nama Robby-Nina menang di kontestasi Pilkada serempak 2024.

"Besar harapan saya doa dan dukungan untuk melancarkan apa yang menjadi hajat kami berdua bersama warga Salatiga. Ikhtiar kami mudah-mudahan apa yang Kami harapkan bisa jadi ridhoi Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ucap Nina.

Sebagai informasi,, relawan Black Jack adalah massa yang mendukung dan memenangkan pasangan Yuliyanto-Haris (Yaris) selama dua periode.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: