5 Hp Samsung RAM 8 GB Terbaik, Harga Mulai Mulai Rp2 Jutaan

5 Hp Samsung RAM 8 GB Terbaik, Harga Mulai Mulai Rp2 Jutaan

5 Hp Samsung RAM 8 GB Terbaik, Mulai dari 2 Jutaan-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Samsung adalah merek yang sangat dikenal dan saat ini lebih identik dengan produk Smartphone. Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini telah meluncurkan berbagai model ponsel pintar untuk berbagai segmen dan kelas salah satunya Hp Samsung RAM 8 GB terbaik, mulai dari 2 jutaan.

Hp Samsung RAM 8 GB terbaik, mulai dari 2 jutaan. Di pasar Indonesia, Samsung cukup terkenal dan produk Smartphone mereka banyak dicari. Selain memiliki baterai yang tahan lama, kapasitas RAM yang besar juga sangat penting. 

Hp Samsung RAM 8 GB terbaik, mulai dari 2 jutaan. RAM yang memadai membantu pengguna dalam menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Jika kapasitas RAM terlalu kecil, hal ini dapat menyebabkan lag yang mengganggu kenyamanan pengguna.

Semua pilihan Hp Samsung RAM 8 GB terbaik, mulai dari 2 jutaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Bagi Anda yang secara khusus mencari Hp Samsung RAM 8 GB, berikut adalah rekomendasinya yang dilansir dari Pricebook.

BACA JUGA: Fitur Menarik Samsung Galaxy A06

Berikut ini 5 Hp Samsung RAM 8 GB terbaik, mulai dari 2 jutaan:

1. Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24 dilengkapi dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas dengan RAM Plus hingga 8 GB, cukup untuk mendukung kinerja prosesor Helio G99.

Untuk penyimpanan, tersedia memori internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB. Ponsel ini dapat digunakan untuk menyimpan foto dari tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP, 5 MP, dan 2 MP, serta kamera depan 13 MP.

Galaxy A24 mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+, kecerahan 1000 nits, dan refresh rate 90Hz.

Daya dari Samsung Galaxy A24 bersumber dari baterai 5.000 mAh yang didukung oleh fitur pengisian cepat 25W. Harga Samsung Galaxy A24 adalah sekitar Rp 2,9 jutaan.

2. Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB lagi melalui fitur RAM Plus, sehingga total kapasitas RAM mencapai 16 GB. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar, didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 1080 yang terintegrasi.

Dengan harga sekitar Rp 3 juta, Samsung Galaxy A34 5G menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000 nits serta teknologi Vision Booster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: