5 Hp Fast Charging Terbaik, Pengisian Daya Lebih Singkat

5 Hp Fast Charging Terbaik, Pengisian Daya Lebih Singkat

5 Daftar Hp Fast Charging Terbaik, Pengisian Daya Lebih Singkat-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Artikel ini ada beberapa rekomendasi Hp fast charging terbaik, pengisian daya lebih singkat. Salah satu teknologi yang cukup penting dalam dunia Smartphone adalah fitur fast charging. Teknologi ini memungkinkan pengisian baterai Smartphone dengan cepat, bahkan dalam waktu kurang dari satu jam.

Hp fast charging terbaik, pengisian daya lebih singkat. Beberapa produsen Smartphone telah mengembangkan teknologi fast charging mereka sendiri. Contohnya, Samsung dengan Adaptive Fast Charging, serta Poco, realme, dan Infinix yang menggunakan teknologi SuperVOOC.

Keunggulan dari Hp fast charging terbaik, pengisian daya lebih singkat adalah waktu pengisian baterai yang lebih singkat dibandingkan dengan Smartphone yang tidak memiliki fitur ini.

Hp fast charging terbaik, pengisian daya lebih singkat dalam kisaran harga 2 jutaan umumnya menawarkan berbagai pilihan dengan fitur pengisian daya cepat. Biasanya, mereka dilengkapi dengan charger berkekuatan antara 25W hingga 67W. Mari simak artikel yang dilansir dari Pricebook dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Hp dengan Kamera AI Terbaik, Cocok untuk Konten Kreator

Apa saja Hp fast charging terbaik, pengisian daya lebih singkat? Berikut daftarnya:

1. Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan fast charging 25W. Dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga 51 persen dan akan terisi penuh dalam waktu 1 jam 20 menit.

Spesifikasinya mencakup layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FullHD+ dan refresh rate 90Hz. Terdapat juga kamera utama 50 MP, kamera Ultra-Wide 5 MP, dan kamera Macro 2 MP, serta kamera depan 13 MP.

Performa perangkat ini ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G99 dengan RAM 8 GB (dapat ditambah 8 GB RAM Plus) dan pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB (dapat diperluas hingga 1 TB dengan microSD). Harga Samsung Galaxy A15 adalah sekitar Rp 2,3 jutaan.

2. Infinix Note 40

Infinix Note 40 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 45W FastCharge2.0 dan 20W Wireless MagCharge. Berdasarkan pengujian kami, perangkat ini mampu bertahan hingga belasan jam, dengan waktu pengisian hanya 55 menit untuk mencapai 100 persen.

Untuk pengisian penuh, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 10 menit. Spesifikasi lainnya mencakup kamera belakang 108 MP dan kamera depan 32 MP. Infinix Note 40 menggunakan layar AMOLED dengan resolusi 1080P, kecerahan mencapai 1300 nits, dan refresh rate 120Hz.

Ditenagai oleh prosesor Helio G99 Ultimate, perangkat ini memiliki RAM 8 GB (dengan RAM dinamis 8 GB) dan kapasitas penyimpanan internal 256 GB. Harga Infinix Note 40 berada di kisaran Rp 2,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: