Kecelakaan Maut di Turunan Gombel Semarang, 11 Orang Jadi Korban

Kecelakaan Maut di Turunan Gombel Semarang, 11 Orang Jadi Korban

BLONG - Truk yang terlibat kecelakaan maut di Turunan Gombel, Jatingeleh, Semarang, Jawa Tengah, Jumat 20 September 2024, diduga karena rem blong.--umar dani/jateng.disway.id

SEMARANG, jateng.disway.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat 20 September 2024 pukul 18.15 WIB. Kecelakaan itru melibatkan truk dengan sejumlah pengendara motor di Jalan Raya Jatingaleh, tepatnya di turunan Gombel.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebut, kejadian berawal saat sebuah truk yang melaju dari wilayah Ngesrep menuju Jatingaleh. Saat melintas di lokasi kejadian yang berupa jalan menurun, truk terlibat kecelakaan.

Truk yang melaju cepat di turunan, mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor yang melaju searah di depannya. Kejadian memilukan itu pun langsung beredar luas melalui tayangan video di media sosial.

"Kecelakaan di turunan Gombel, nyuwun tulung ambulan. Korbannya banyak njih, secepatnya njih, nyuwun tulung turunan Gombel," kata seorang warga dalam tayangan sebuah video amatir.

BACA JUGA: Sampai September, 13 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Perlintasan Sebidang Kereta Api

BACA JUGA: Kecelakaan Libatkan Bus dan Sepeda Motor di Kabupaten Pemalang, 2 Orang Meninggal Dunia

Dari penuturan sejumlah saksi mata, kecelakaan maut di turunan Gombel Semarang itu mengakibatkan banyak korban. Beberapa saksi menyebutlkan 11 korban terluka akibat kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: