12 Pinjol Cicilan hingga 12 Bulan, Cepat Cair dan Terdaftar OJK

12 Pinjol Cicilan hingga 12 Bulan, Cepat Cair dan Terdaftar OJK

12 Daftar Pinjol Cicilan Hingga 12 Bulan, Cepat Cair Dan Terdaftar OJK-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Melalui aplikasi pinjaman online ini, Anda dapat memperoleh pinjaman yang cepat cair dengan pilihan tenor 28 hari, atau cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Limit pinjaman yang ditawarkan cukup besar, berkisar antara Rp1 juta hingga Rp20 juta.

5. Flexi Cash Jenius  

Flexi Cash merupakan fitur pinjaman yang fleksibel bagi pengguna aplikasi Jenius BTPN, memungkinkan pencairan kapan saja dengan batas maksimum hingga Rp200 juta. Jangka waktu pelunasan pinjaman ini bervariasi, mulai dari 1 bulan hingga 60 bulan, sehingga Anda dapat mengajukan pinjaman dengan cicilan selama 12 bulan.

6. Akulaku  

Selanjutnya, Anda dapat menemukan pinjaman dengan cicilan hingga 12 bulan melalui layanan pinjaman tunai Akulaku. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pinjaman tunai hingga Rp15 juta dengan opsi pembayaran cicilan selama 6 bulan, 9 bulan, atau 12 bulan.

BACA JUGA:8 Cara Ampuh Menghadapi Teror Debt Collector Pinjol

7. Pinjaman Tunai Kredivo  

Kredivo menawarkan pencairan cepat dalam waktu 2-3 hari kerja, dengan berbagai pilihan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan. Limit pinjaman yang tersedia mencapai Rp30 juta dengan bunga bulanan mulai dari 2,6 persen.

8. Indodana  

Anda juga dapat memperoleh pinjaman online dengan cicilan 12 bulan melalui aplikasi Indodana yang terdaftar di OJK. Dalam aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan skema pembayaran yang bervariasi, mulai dari 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan.

9. Tunaiku  

Tunaiku adalah layanan pinjaman online dari Amar Bank Indonesia yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Dengan layanan ini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan pinjaman cepat cair dengan cicilan 12 bulan, tetapi juga memiliki opsi untuk memilih jangka waktu pembayaran hingga 20 bulan.

10. Pinjaman Tenang

Pinjaman Tenang adalah produk pinjaman online yang ditawarkan oleh Bank Raya dan BRI, dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta. Anda dapat mengajukan pinjaman ini dengan opsi cicilan hingga 12 bulan dan bunga flat sebesar 1,24% per bulan.

11. Adakami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: