4 Cara Mengembalikan Limit Shopee Pinjam

4 Cara Mengembalikan Limit Shopee Pinjam

cara mengembalikan limit shopee pinjam--foto prosesskredit

DISWAYJATENG.ID - Beberapa waktu ini sempat muncul permasalahan mengenai Shopee Pinjam (SPinjam) hilang. Yang mengakibatkan pengguna tidak bisa mengakses layanan SPayLater bahkan limit saldonya menjadi Rp 0. Untuk itu, cara mengembalikan limit SPinjam perlu ketahui. 

Cara mengembalikan limit Shopee Pinjam (SPinjam), pilihan pembayaran dengan cara di cicil memang sedang trend di Indonesia. Lewat aplikasi shopee menyediakan layanan shopee paylater dan shopee pinjam yang saat ini sering digunakan para pengguna untuk membeli barang ketika sedang tidak ada cukup uang.

Shopee pinjam 0 rupiah dan limit yang tidak dapat di gunakan menyebabkan para pengguna merasa kecewa, karena mereka tidak bisa melakukan pembayaran yang dibutuhkan. Karena itu, cara mengembalikan limit SPInjam / Shopee Pinjam bisa kalian lakukan. Apalagi saat kondisi keuangan mereka sedang sulit, dimana seharusnya bisa dibayar dengan Shopee Pinjam atau Shopee PayLater. 

Penyebab dari kejadian ini memang beragam, mulai dari telat bayar SPinjam atau Shopee Pinjam, denda Shopee PayLater, dan pelanggaran aturan lainnya. Maka dari itu, banyak yang mencari solusi cara mengembalikan limit Shopee Pinjam / SPInjam yang hilang supaya bisa kembali normal dan dapat digunakan. 

BACA JUGA:Jangan Galbay! Ketahui Denda Telat Bayar Shopee Pinjam Perharinya, Risiko Ada Di Depan Mata

BACA JUGA:Cara Melunasi Shopee Pinjam (SPinjam) Sekaligus, Tagihan Lunas Bebas Denda

Cara Mengembalikan Limit Shopee Pinjam (SPInjam) 

Lalu bagaimana cara mengembalikan limit SPinjam / Shopee Pinjam yang hilang? Bagi kalian yang saldonya hilang, kalian masih bisa mengembalikan saldo Shopee Pinjam kalian dengan cara mengikuti beberapa prosedur yang dapat dilakukan.

Supaya pihak Shopee mengenbalikan limit SPinjam kalian, pastikan kalian menghubungi call center Shopee dan melaporkan kejadian ini dengan meminta solusi. Apabila kalian masih bingung langsung saja simak langkah – langkah berikut ini: 

1. Rajin Memakai Pembayaran ShopeePay

Cara mengembalikan limit SPinjam atau Shopee Pinjam yaitu dengan rutin memakai ShopeePay untuk semua pembayaran transaksi kalian. Maka dengan semakin sering menggunakan ShopeePay untuk berbelanja online maka kalian memiliki banyak history sehingga dapat menaikkan skor kredit Shopee kalian.

2. Chat Customer Service Shopee

Cara berikutnya yaitu dengan menguhubungi ke customer service Shopee yang bisa aktif 24 jam. Silahkan kalian gunakan fitur layanan bantuan di aplikasi Shopee ini dan jelaskan mengenai masalah yang terjadi.

Cara Menghubungi Customer Servive Shopee :

  • Buka aplikasi Shopee, lalu buka menu “Saya”
  • Kemudian klik “Pusat Bantuan”
  • Selanjutnya klik “Chat Dengan Shopee”
  • Maka halaman chat akan muncul, selanjtnya silahkan sampaikan semua masalah shopee Pinjam hilang ke admin Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: