Antam Luncurkan Gift Series untuk Ibu Hamil

Antam Luncurkan Gift Series untuk Ibu Hamil

Seorang pramuniaga tunjukan fisik produk Gift Series terbaru Antam Baby Born di Atrium Mal Ciputra Semarang, Selasa (17/9).--

DISWAIJATENG.ID, SEMARANG - Butik Logam Mulia (LM) Antam Semarang mengeluarkan produk Gift Series terbaru diperuntukan para ibu hamil atau ibu yang baru saja melahirkan.

Produk tersebut bernama Baby Born dimana terdapat tiga jenis yakni 0,5 gram untuk Baby Girl, 0,5 Baby Boy dan Little Baby seberat 1 gram.

"Produk Gift Series kali ini ditujukan buat tabungan para ibu baik yang masih hamil ataupun sudah melahirkan, bisa juga untuk hadiah kerabat saat menjenguk bayi", ungkap Supervisor Butik LM Antam Semarang, Helmi Darmawan kepada wartawan, Selasa (17/9/2024).

BACA JUGA:Turunkan Stunting di 12 Kota, Beri Satu Telur Sehari

Helmi menjelaskan, sejak dilaunching pada Kamis (12/9/2024) kemarin sudah laku berkisar 25 biji setiap seriesnya. "Ini juga produk kami terbaru dan sedang laris-larisnya, karena mungkin banyak yang sedang hamil", ungkapnya sambil bercanda.

Untuk harga Gift Series Baby Born sendiri sebesar Rp 842 ribu untik yang 0.5 gram dan Rp 1.594 juta untuk yang 1 gram. Produk tersebut tersedia hingga akhir 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: