4 Hp Infinix Terbaik dengan Layar AMOLED untuk Driver Ojol

4 Hp Infinix Terbaik dengan Layar AMOLED untuk Driver Ojol

4 Hp Infinix Terbaik Dengan Layar AMOLED Untuk Driver Ojol-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:Harga Smartphone Infinix Terbaru di bulan September 2024, Mulai dari Rp1 Jutaan

3. Infinix Note 40 Pro 5G

Infinix Note 40 Pro 5G adalah Smartphone dengan spesifikasi tertinggi dalam daftar ini. Layar Infinix Note 40 Pro 5G menawarkan kualitas terbaik dengan panel AMOLED beresolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 1300 nits.

Spesifikasi layar ini sangat handal untuk digunakan oleh pengemudi ojek online di luar ruangan pada siang hari. Performa Smartphone ini cukup cepat berkat prosesor Dimensity 7020.

Chipset dari MediaTek ini memungkinkan Infinix Note 40 Pro 5G beroperasi secara optimal saat melakukan multitasking antara aplikasi ojek online dan aplikasi lainnya.

Baterai yang dimiliki berkapasitas 5000mAh dan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya nirkabel serta reverse charging. Harga Infinix Note 40 Pro 5G untuk varian 8/256GB adalah sekitar Rp3,4 juta.

4. Infinix Note 40 Pro

Infinix Note 40 Pro sangat direkomendasikan untuk para pengemudi ojek online yang memerlukan Smartphone multifungsi, termasuk untuk bermain game. Dikenal dengan layar AMOLED yang memiliki desain melengkung dan resolusi FHD+, perangkat ini menawarkan pengalaman visual yang setara dengan smartphone premium.

Seperti versi standarnya, Infinix Note 40 Pro didukung oleh prosesor MediaTek Helio G99 yang memberikan performa optimal. Salah satu keunggulan utama dari Smartphone ini adalah daya tahan baterainya.

Ditenagai oleh baterai 5000mAh dan dilengkapi dengan pengisian cepat 70W, pengisian daya menjadi lebih efisien. Fitur MagCharge juga sangat bermanfaat bagi pengemudi ojek online yang perlu mengisi daya saat dalam perjalanan. Harga Infinix Note 40 Pro 8/256GB adalah sekitar Rp3 juta.

BACA JUGA:Mengungkap 6 Fitur Rahasia Infinix Zero X Pro

Itulah 4 Hp Infinix dengan layar AMOLED untuk driver ojol dengan harga yang lebih terjangkau. Rekomendasi Hp diatas dapat menjadi acuan bagi mereka yang memerlukan perangkat baru untuk menunjang pekerjaan seperti driver ojol. Penting untuk memilih ponsel yang sesuai dan memiliki spesifikasi yang cukup agar aktivitas kerja dapat berlangsung dengan lancar dan nyaman. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: