6 Pinjol Limit Rp30 Juta Langsung Cair dan Resmi OJK

6 Pinjol Limit Rp30 Juta Langsung Cair dan Resmi OJK

pinjol limit 30 juta langsung cair --foto poskota

Apakah Kredivo menawarkan pinjaman 30 juta tenor 36 bulan? Tidak, Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 3 hingga 24 bulan. Bunga yang ditawarkan cukup menarik, dengan opsi 0% untuk pembayaran dalam 1 bulan atau cicilan 3 bulan, serta bunga mulai dari 1,99% per bulan untuk cicilan 6 hingga 24 bulan bagi pemegang akun Premium.

Pengguna Kredivo bisa meraih limit pinjaman mulai dari Rp470.000 hingga Rp50 juta. Perlu diperhatikan bahwa bunga tahunan maksimum (APR) adalah 41,51%, sehingga nasabah perlu mempertimbangkan hal ini untuk pinjaman jangka panjang.

4. AdaKami

Melalui AdaKami, kalian dapat meminjam uang mulai dari Rp300 ribu hingga Rp80 juta dengan tenor fleksibel 3 hingga 12 bulan. Bunga yang ditawarkan cukup kompetitif mulai dari 36% per tahun.

Selain itu, AdaKami juga menawarkan berbagai fitur menarik seperti pembayaran tagihan yang mudah, layanan pelanggan 24 jam dan keamanan data yang terjamin karena sudah berizin OJK.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Rp30 Juta Langsung Cair dengan Bunga Rendah

5. Tunaiku 

Tunaiku menawarkan pinjol limit 30 juta langsung cair. Tenor yang fleksibel mulai dari 6 hingga 30 bulan dibarengi dengan bunga yang kompetitif, berkisar antara 3% hingga 5% per bulan, membuat Tunaiku menjadi pilihan yang menarik.

Tunaiku juga menyediakan berbagai metode pembayaran tagihan yang praktis, seperti transfer bank, autodebet, atau melalui minimarket. Dengan rating 4.5 di Google Play Store, Tunaiku telah menjadi pilihan terpercaya bagi banyak orang yang membutuhkan dana cepat.

6. EasyCash 

EasyCash merupakan pinjol yang memberikan pilihan tenor mulai dari 2 hingga 12 bulan. Soal bunga, EasyCash menrapkan suku bunga tahunan sebesar 24% per tahun.

Yang menarik, limit pinjaman di EasyCash bervariasi dari yang terendah mulai dari Rp200 ribu hingga tertinggi mencapai Rp80 juta. EasyCash juga aman digunakan karena udah diawasi OJK sejak Oktober 2020. Jadi kalian bisa tenang, gak perlu was-was lagi dengan status legalitas EasyCash.

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol limit 30 juta langsung cair yang sudah terdaftar di OJK sehingga aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: