Mengatasi Shopee Paylater yang Muncul Coba Lagi Nanti dengan Mudah

Mengatasi Shopee Paylater yang Muncul Coba Lagi Nanti dengan Mudah

Cara Mengatasi Masalah Shopee Paylater yang Muncul Coba Lagi Nanti dengan Mudah-Tangkapan layar diswayjateng.id-

- Identitas yang diberikan tidak lengkap atau tidak sesuai.

- Aplikasi belum diperbarui.

- Data KTP tidak sesuai dengan informasi rekening bank.

- Riwayat pembayaran yang kurang baik.

- Identitas dan riwayat pembayaran yang buruk biasanya menjadi faktor utama yang mempengaruhi.

Jika informasi yang diberikan tidak valid, ada kemungkinan akan dianggap tidak memenuhi kriteria dan kalah bersaing dengan peserta lainnya.

Cara Mengatasi Masalah Shopee Paylater yang Muncul Coba Lagi nanti Dengan Mudah

1. Akun Shopee Harus Memenuhi Semua Syarat

Pastikan rekening bank yang diajukan sudah terdaftar dan bekerja sama dengan Shopee. Beberapa bank yang diketahui telah menjalin kerja sama adalah BRI, BNI, BCA, Mandiri, dan lainnya.

Pastikan juga bahwa akun Shopee Anda sudah berusia minimal 3 bulan dan memiliki riwayat yang baik di platform tersebut. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi identitas dengan menggunakan KTP dan dokumen lainnya

2. Lengkapi Data Identitas

Kemungkinan besar, saat mengisi data di kolom yang disediakan, Anda tidak mengunggahnya dengan benar dan lengkap. Pastikan untuk mengisi semua informasi yang terdapat pada KTP, nomor kontak darurat, dan nomor NIK sebagai data pribadi yang akan dipertimbangkan oleh pihak Shopee.

Selain itu, saat melakukan verifikasi wajah, pastikan tampak jelas dan terang agar dapat dikenali dengan baik.Periksa juga koneksi internet Anda agar proses aktivasi Shopee Paylater tidak terus mengalami kegagalan.

Setelah semua langkah di atas dilakukan, periksa kembali apakah data yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Hal ini akan meningkatkan peluang Anda untuk diterima dalam program SPaylater.

BACA JUGA:Catat! Segini Biaya dan Bunga Shopee Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: