6 Hp Fast Charging 120 Watt Terbaik

6 Hp Fast Charging 120 Watt Terbaik

6 Daftar HP Fast Charging 120 Watt Terbaik, Berikut Spesifikasinya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID - Artikel ini akan merekomendasikan beberapa daftar Hp fast charging 120 watt terbaik. Ponsel atau HP terdiri dari berbagai komponen penting yang memastikan perangkat berfungsi dengan baik. Salah satu komponen yang sangat vital adalah baterai.

Hp fast charging 120 watt terbaik. Teknologi pengisian daya cepat untuk Smartphone terus berkembang, dengan dukungan daya 120W yang mampu mengisi baterai dalam waktu singkat. Bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, fitur ini menjadi salah satu yang paling dicari.

Keuntungan dari Hp fast charging 120 watt terbaik adalah efisiensi waktu, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai hingga penuh.

Oleh karena itu, memilih Hp fast charging 120 watt terbaik menjadi pilihan yang bijak. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai dan dapat segera menggunakan perangkat untuk berbagai keperluan. Mari simak artikel ini yang dilansir dari Kumparan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Penyebab dan Cara Mengatasi Ghost Touch pada Layar Hp

HP Fast Charging 120 Watt Terbaik

Fitur fast charging kini telah banyak diterapkan oleh berbagai produsen Smartphone. Terdapat berbagai pilihan varian fast charging yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Semakin tinggi kapasitas daya fast charging, semakin cepat baterai dapat terisi penuh.

Teknologi fast charging sangat bermanfaat bagi pengguna yang memerlukan pengisian daya cepat dalam waktu singkat, sehingga HP selalu siap digunakan kapan saja. Berikut adalah 6 Hp fast charging 120 watt terbaik yang dapat menjadi pilihan.

1. Infinix Note 12 VIP  

Infinix Note 12 VIP menawarkan pengisian daya cepat 120W dengan baterai 4.500mAh yang dapat terisi penuh dalam waktu 17 menit berkat teknologi HyperCharge 120W dan dual charge-pump. Sistem pengisian ini juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast-Charge.  

Perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Kinerja yang handal didukung oleh prosesor MediaTek Helio G96, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB.  

Untuk sektor kamera, Infinix Note 12 VIP memiliki kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 13MP, dan lensa depth 2MP, serta kamera selfie 16MP.

2. Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro dilengkapi dengan teknologi HyperCharge yang memungkinkan pengisian baterai 5.000mAh hingga penuh dalam waktu 17 menit. Dengan daya 120W, proses pengisian daya menjadi sangat efisien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: