DPC PKB Kabupaten Pemalang Panaskan Mesin Partai

DPC PKB Kabupaten Pemalang Panaskan Mesin Partai

KONSOLIDASI - Ketua DPC PKB Iskandar Ali Syahbana memimpin rapat konsolidasi pemenangan Vicky Prasetyo-Mochammad Suwendi.Foto: Agus Pratikno/diswayjateng.disway.id--

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap memenangkan bakal pangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Pemalang Vicky Prasetyo-Mochammad Suwendi di Pilkada 2024. Tekad yang kuat untuk memenangkan bapaslon yang diusung PKB, terungkap dalam rapat konsolidasi di salah satu rumah makan. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang melalui Sekretarisnya  Slamet Ramudji mengatakan, rapat konsolidasi yang dilakukan bersama seluruh jajaran struktural DPC dan DPAC. Menjadi langkah awal PKB guna memanaskan mesin partai untuk memenangkan Vicky-Suwendi pada  Pilkada serentak di Kabupaten Pemalang tahun 2024. 

BACA JUGA:Vicky Prasetyo Hibur Masyarakat Kabupaten Pemalang

"Setelah rapat konsolidasi ini kita lanjut ke ranting. Bahkan seluruh jajaran pengurus  sudah sepakat dan  sudah sangat solid untuk memenangkan Pilkada. Sehingga nanti ke depan kita revolusi Kabupaten Pemalang,"katanya.

Menurutnya, PKB sangat yakin nanti pada Pilkada 2024 dapat meraih kemenangan. Meskipun mengusung sendiri tanpa partai koalisi dengan partai lain. 

"PKB akan bisa menjemput kemenangan di gelaran Pilkada Pemalang 2024 ini, meski maju sendirian tanpa berkoalisi dengan partai lain. Karena PKB itu berkoalisi dengan rakyat,"ujarnya. 

BACA JUGA:Jalan Pagerbarang-Jatibarang Rusak Parah, Begini Respon Angota DPRD Kabupaten Tegal

Berkoalisi dengan rakyat dalam Pilkada, tentunya membawa semangat rakyat yang mengharapkan adanya sebuah perubahan besar di Kabupaten Pemalang. Sehingga ke depannya Kabupaten Pemalang akan lebih maju. Untuk itu, optimis menangkan Pilkada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: