5 Daftar HP Android dengan Kamera Stabilizer, Harganya Cuma 2 Jutaan

5 Daftar HP Android dengan Kamera Stabilizer, Harganya Cuma 2 Jutaan

HP android dengan kamera stabilizer untuk fotografi-Tribun Shopping-

diswayjateng.id - Jika kamu berpikir fitur stabilizer hanya ada pada HP dengan harga mahal, kamu harus tahu HP Android dengan kamera stabilizer 2 jutaan ini. Artikel ini akan membahas daftar HP dengan fitur kamera stabilizer.

Seperti yang kamu tahu, stabilizer sangat bermanfaat untuk kamu yang menyukai fotografi atau vlogging. HP Android dengan kamera stabilizer ini bisa membantu kamu membuat video jauh lebih estetik.

Dengan fitur ini, kamu dapat membuat video dan foto yang stabil dan semakin mengurangi efek blur pada foto atau video yang kamu hasilkan. Ingin tahu hp apa saja HP Android dengan kamera stabilizer seharga 2 jutaan.

Di bawah ini adalah beberapa HP Android dengan kamera stabilizer yang kita rekomendasikan untuk kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebagai berikut.

BACA JUGA: Penyebab dan Cara Mengatasi Baterai HP Android Cepat Habis

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Kamera Resolusi 108MP Terbaik

Daftar HP android dengan kamera stabilizer

1. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 menjadi salah satu pilihan menarik di kategori HP 2 jutaan dengan kamera stabilizer. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.500.000, HP ini menawarkan layar PLS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz.

Chipset Snapdragon 680 yang ditanamkan pada HP ini dipadukan dengan RAM 6 GB dan memory internal 128 GB yang bisa diekspansi dengan microSD. Kamera utamanya beresolusi 50 MP dilengkapi OIS, mampu menghasilkan foto dan video yang tajam dan stabil.

Selain itu, ada kamera ultrawide 5 MP, kamera macro 2 MP, dan depth sensor 2 MP untuk efek bokeh yang indah. Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 25W membuat HP ini semakin menarik.

BACA JUGA: 5 Hp Android dengan Staylus Pen Terbaik, Cocok untuk yang Hobi Menggambar

BACA JUGA: 4 Hp Kamera OIS Layaknya iPhone, Harga Kelas Menengah

2. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro menjadi salah satu HP 2 jutaan yang hadir dengan kamera stabilizer dan performa tinggi. Dibanderol dengan harga berkisar Rp 2.899.000, HP ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih smooth.

Chipset MediaTek Helio G95 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB memastikan performa yang tangguh. Kamera utama 108 MP dengan OIS mampu menghasilkan foto yang sangat detail.

Sementara kamera periskop 8 MP dengan 5x optical zoom memungkinkan pengambilan gambar dari jarak jauh tanpa kehilangan kualitas. Kamera ultrawide 8 MP juga melengkapi kemampuan fotografi.

Sedangkan kamera depan 16 MP memiliki fitur HDR dan dual-LED flash untuk selfie yang lebih baik. Baterainya berkapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 45W.

BACA JUGA: 5 Hp Android dengan Layar Lengkung Terbaik

BACA JUGA: Jajaran Kelas Flagship, 4 Hp Kamera Terbaik di Dunia Bulan Agustus 2024

3. Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22 hadir sebagai opsi HP 2 jutaan dengan layar Super AMOLED 6,4 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Dijual dengan harga Rp2.799.000, HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 6 GB.

Selain itu juga memori internal 128 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD. Kamera utama 48 MP dilengkapi dengan OIS, menghasilkan foto dan video yang stabil bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Selain itu, terdapat kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Kamera depan 13 MP juga hadir untuk kebutuhan selfie. Dilengkapi baterai 5.000 mAh dengan fast charging 15W, Galaxy M22 siap menemani aktivitas sehari-hari.

4. Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo menjadi salah satu HP dengan kamera stabilizer yang patut dipertimbangkan. Dijual dengan harga Rp2.899.000, HP ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 90Hz.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik, Hasil Jepretan Setara DSLR

BACA JUGA: 5 Hp Kamera 50MP dengan Harga Rp1 Jutaan

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 dan RAM 8 GB, HP ini memiliki memori internal 128 GB yang bisa diperluas. Kamera utama 48 MP mampu menangkap gambar dengan tajam.

Sedangkan kamera periskop 8 MP dilengkapi OIS dan 5x optical zoom, memungkinkan pengambilan gambar dari jarak jauh dengan kualitas yang tetap terjaga. Depth sensor 2 MP juga menambahkan kemampuan HP ini untuk menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W melengkapi keunggulan HP ini.

5. Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22, yang dirilis pada Juni 2021, menjadi salah satu HP dengan kamera stabilizer yang hadir di harga Rp 2.350.000. Kamera ini dilengkapi layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz, memberinya tampilan yang cerah dan lebih tajam.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Hp Kamera AI yang Cocok untuk Fotografi dan Konten Kreator

BACA JUGA: 5 Daftar HP Kamera Terbaik, Andalan Content Creator Hasil Editing Video Makin Cakep

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, performa HP ini cukup andal untuk berbagai aktivitas. Kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan OIS dapat menghasilkan foto dan video yang lebih stabil.

Sementara kamera ultrawide 8MP dapat mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. Kamera macro 2 MP dan depth sensor 2 MP menambah kemampuan fotografi HP ini, sementara kamera depan 13 MP cocok untuk selfie.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh mendukung fast charging 15W. Dengan harga di kisaran 2 jutaan, Samsung Galaxy M22, Infinix Zero X Neo, Samsung Galaxy A23, Infinix Zero X Pro, dan Samsung Galaxy A22 menawarkan fitur kamera yang mumpuni, terutama berkat kehadiran teknologi OIS.

HP Android dengan kamera stabilizer ini tidak hanya unggul dalam fotografi, tetapi juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari multitasking hingga gaming.

BACA JUGA: Suka Selfie? Inilah 6 HP Kamera Selfie Terbaik, Spek Mumpuni

BACA JUGA: Layaknya Fotografi Profesional! Inilah 6 HP Kamera Terbaik Yang Instagramable, Ada Yang 200 MP

Kini, HP dengan fitur kamera stabilizer tidak lagi eksklusif di kelas atas, sehingga dapat diakses oleh lebih banyak pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: