4 Cara Mudah Menaikkan Limit Shopee PayLater

4 Cara Mudah Menaikkan Limit Shopee PayLater

cara menaikkan limit shopee paylater--foto youtobe

Saat berhasil mengaktifkan Shopee Paylater, maka kalian akan diberikan beberapa pilihan periode pembayaran. Periode pembayaran yang tersedia seperti 12 bulan, 6 bulan, 3 bulan, dan Beli Sekarang Bayar Bulan Depan. 

Pilih periode pembayaran yang dinilai tidak memberatkan kalian nantinya. Misalnya kalian memilih periode pembayaran 3 bulan, maka kalian perlu memastikan proses pembayaran berjalan secara lancar. 

Hal ini sangat mempengaruhi terhadap penilaian sistem Shopee kepada akun kalian. Apabila kalian melunasi tepat waktu, maka kemungkinan penambahan limit Shopee Paylater dapat terlaksana.

BACA JUGA:Penyebab Shopee Paylater Dinonaktifkan dan Cara Mengaktifkannya

4. Memaksimalkan Saldo Maksimal yang Tersedia

Cara menaikkan limit Shopee Paylater / SPaylater selanjutnya yaitu pengguna perlu memaksimalkan saldo yang tersedia dengan maksimal. Cara yang satu ini bisa membuat kalian dinilai sebagai pengguna aktif yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan tambahan limit saldo.  

Meskipun begitu, kalian sebagai pengguna juga perlu memperhatikan waktu pembayaran agar selalu tepat waktu. Dengan begitu, kalian juga dinilai sehat secara finansial. 

Dengan demikian beberapa informasi mengenai cara menaikkan limit Shopee Paylater (SPaylater) yang dapat kalian coba dan lakukan dengan tepat untuk mendapatkan saldo limit yang lebih besar, agar memudahkan dalam berbelanja secara online dengan cepat. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: