7 Ciri LCD Handphone Rusak

7 Ciri LCD Handphone Rusak

Kenali 7 Ciri - Ciri LCD Hp Yang Rusak, Segera Periksa!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Belakangan ini, fenomena layar burn in cukup sering dialami oleh pengguna Smartphone, terutama pada model terbaru. Layar dengan tipe IPS dan AMOLED adalah yang paling rentan terhadap masalah ini.

Permasalahan burn in ini sebenarnya disebabkan oleh kerusakan komponen akibat kesalahan pabrik, sehingga bukan merupakan kesalahan dari pemilik ponsel. Kamu dapat memanfaatkan garansi resmi yang ada untuk memperbaiki layar burn in pada ponselmu. Dengan menggunakan garansi, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Hp Tidak Dapat Tersambung ke Hotspot

Dampak Kerusakan LCD HP

LCD merupakan salah satu komponen vital dalam sebuah handphone, sehingga kerusakan pada LCD dapat memberikan dampak yang signifikan. Ketika LCD mengalami kerusakan, penggunaan HP tidak dapat dilakukan secara optimal. Selain itu, tampilan layar yang bermasalah juga dapat mengganggu kinerja HP secara keseluruhan.

Itulah Informasi mengenai 7 ciri - ciri LCD Hp yang rusak sangat penting untuk diketahui, karena dapat menjadi masalah yang mengganggu. Dengan memahami ciri - cirinya Anda dapat lebih waspada dan berhati- hati dalam penggunaan ponsel. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: